Kemunculan BJ Habibie di Akhir Trailer 'Habibie & Ainun 3' Sukses Bikin Banjir Air Mata
Instagram/habibieainunmovie
Film

Putra BJ Habibie, Ilham, yang ikut hadir dalam peluncuran trailer 'Habibie & Ainun 3' tak berhasil menghentikan air matanya. Selain Ilham, warganet pun mengalami hal senada.

WowKeren - Film "Habibie & Ainun 3" akhirnya merilis trailer pada hari ini, Kamis (26/9). Trailer ini dirilis lebih cepat lantaran film yang dibintangi Maudy Ayunda tersebut baru akan tayang pada Desember 2019 mendatang. Selain trailer, MD Pictures selaku rumah produksi "Habibie & Ainun 3" juga merilis teaser poster kedua.

Bagian paling atas poster "Habibie & Ainun 3" menyatakan bahwa film ini didedikasikan untuk almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie yang telah berpulang pada 11 September lalu. Tampak Maudy Ayunda sebagai pemeran Ainun sedang duduk di atas becak. "...Aku berjanji akan selalu mendampingimu," tertulis sebagai tagline poster "Habibie & Ainun 3".

Sedangkan untuk trailer "Habibie & Ainun 3" diawali dengan adegan pertemuan Ainun dan Habibie (Reza Rahadian) yang telah berbeda dunia saling menyampaikan rindu. "Habibie & Ainun 3" mengisahkan tentang perjalanan Ainun menempuh pendidikannya di jurusan kedokteran. Kala itu, wanita masih disangsikan dapat menjadi dokter yang handal.

Jefri Nichol terlihat merayu Ainun dan memberikan kejutan-kejutan manis. Namun, belum diketahui peran Jefri dalam film tersebut. Namun, Jefri tampak mempersembahkan cincin untuk Ainun dan mengajaknya untuk menikah.


"Saya mencintai Ainun," kata almarhum BJ Habibie di akhir trailer. "Saya tidak pernah merasakan ditinggalin Ainun. Karena beliau selalu ada di dalam hati saya."

Peluncuran trailer dan teaser poster "Habibie & Ainun 3" dihadiri produser Manoj Punjabi, sutradara Hanung Bramantyo, serta putra almarhum BJ Habibie, Ilham. Sepanjang menyaksikan trailer hingga ditemui media, Ilham terlihat terus menangis. Manoj memahami perasaan Ilham yang memang begitu dekat dengan almarhum.

"Terus terang saya nangis... berat. Saya mungkin stop dulu ya," ujar Ilham dilansir tayangan beepdo. "Saya bisa bayangkan juga, saya tahu Pak Habibie sama Pak Ilham sedeket apa. Dan sentimen itu sangat dalem," sambung Manoj.

Warganet mengaku juga menitikkan air mata setelah menyaksikan trailer "Habibie & Ainun 3". "Bagian akhir video ada pak habibie langsung netes deh air mataku," komentar akun @sukmakim. "Nonton trailernya aja ko nangis ya," balas @Adella***. "Baru kali ini nonton trailer tapi langsung mewek. Ada yg sama?" sahut @Yuk***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel