IZ*ONE Sukses Jual Habis Tiket Konser Dengan 50 Ribu Penonton, Fans Bangga Bukan Main
Twitter/official_izone
Musik

IZ*ONE sukses merampungkan konser mereka di Saitama Super Arena di Jepang. Konser tersebut digelar dengan sangat meriah dan mengumpulkan penonton yang luar biasa banyak.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan "Produce 48", IZ*ONE baru-baru ini merilis album Jepang mereka bertajuk "Buenos Aires" pada 21 Juni lalu. Selain itu, girl grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura ini tengah disibukkan dengan tur konser "Eyes On Me".

Tur konser ini diadakan di 4 negara yakni Korea, Thailand, Taiwan dan Jepang. Pada 25 September lalu, IZ*ONE sukses merampungkan konser mereka di Saitama Super Arena di Jepang. Konser tersebut digelar dengan sangat meriah dan mengumpulkan penonton yang luar biasa banyak.

Tercatat IZ*ONE mampu mengumpulkan total 50.000 penonton konser yang merupakan jumlah yang mengesankan terutama untuk grup rookie. Tak heran jika para penggemarnya merasa sangat bangga dengan jumlah yang luar biasa tersebut.

IZ

Naver


Dalam komunitas online Naver, banyak penggemar mengungkapkan rasa bangganya terhadap kepopuleran IZ*ONE. Tak hanya itu, banyak penggemar juga menantikan IZ*ONE melakukan comeback dan promosi di Korea.

"Terima kasih telah melakukan yang terbaik selama 3 bulan. Aku cinta kamu. Aku akan segera menunggu comeback kalian di Korea!!" ungkap fans. "Terima kasih atas konser kalian dengan usaha keras! Aku cinta kamu!" lanjut fans. "IZ*ONE, terima kasih telah bekerja keras untuk tur selama 3 bulan. Mari kita jadi sukses di Korea!" sahut fans lain.

"Ini adalah kekuatan tiket IZ*ONE!! Mereka menghabiskan 3 bulan di tur Asia. Aku akan menunggu comeback Korea kalian. Semangat!" lanjut fans."Aku sangat bangga dengan mereka," sahut fans lain. "Kalian melakukan pekerjaan dengan baik!" pungkas fans.

Sementara itu, IZ*ONE kini sedang disibukkan dengan kegiatan di Jepang di mana mereka menjalani kegiatan promosi untuk single "Vampire". Belum lama ini IZ*ONE juga tampil di acara Tokyo Girls Collection.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait