Baekhyun EXO Bikin Banyak Orang Iri Gara-Gara Sifatnya Ini
Selebriti

Beberapa waktu lalu para member SuperM sempat menggelar siaran Instagram live di mana mereka berbagi soal persiapan debut. Di sini, Taemin bercerita tentang Baekhyun.

WowKeren - Tak hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai member EXO, Baekhyun juga menjadi bagian dari SuperM. Grup beranggotakan 7 orang itu akan debut pada 4 Oktober dengan merilis mini album pertama berjudul "SuperM".

Beberapa waktu lalu para member SuperM sempat menggelar siaran Instagram live di mana mereka berbagi soal persiapan debut. Di sini, Taemin mengungkapkan kalau Baekhyun sempat membuatnya sulit untuk fokus.

"Saat kami syuting MV, aku tidak bisa melakukannya karena hyung (Baekhyun). Karena dia terlalu lucu," kata Taemin. "Itu sudah dialami EXO selama 8 tahun," sahut Kai. "Aku sampai menyerah syuting karena sangat lucu," ujar Taemin. "Dia juga sering bercanda," tambah Ten.

Sifat Baekhyun yang doyan bercanda ini rupanya menjadi bahan pembicaraan netizen. Mereka merasa iri dengan penyanyi kelahiran 1992 tersebut karena mudah dekat dengan orang lain dan menceriakan suasana.

Baekhyun EXO Bikin Banyak Orang Iri Gara-Gara Sifatnya Ini

YouTube


"Sejujurnya, aku iri sekali dengan kepribadian Baekhyun."

"Aku iri dengan kemampuan Baekhyun untuk membuat suasana jadi rileks seperti itu. Itu sesuatu yang nggak bisa kita pelajari dan kebaikan hati Baekhyun terlihat dengan alami."

"Aku selalu punya perasaan ini saat aku masih menjadi fans EXO dan juga saat aku melihat video ini. Kepribadian Baekhyun sangat baik dan aku iri. Dia benar-benar yang terbaik, Baekhyun kami."

"Baekhyun memperlakukan semua orang dengan sama dan satu hal baik tentangnya adalah bahwa dia menjaga semua member."

Sementara itu, SuperM beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Usai perilisan mini album debut, mereka bakal menggelar showcase pada 5 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru