Duda Keren, Ketampanan Song Joong Ki dengan Gaya Rambut Baru Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

Visual Song Joong Ki dalam video para pemain 'Arthdal Chronicles' yang berpartisipasi dalam pemotretan menjadi sorotan berkat perubahan gaya rambutnya. Setampan apa?

WowKeren - Channel YouTube Swoon baru-baru ini membagikan video para pemain "Arthdal Chronicles yang berpartisipasi dalam pemotretan. Visual Song Joong Ki menjadi sorotan berkat perubahan gaya rambutnya.

Berbeda dengan rambut keriting yang dipamerkannya dalam drama, Song Joong Ki muncul dengan rambut lurus yang ditata menjadi bentuk koma. Gaya rambut tersebut membuat ketampanannya semakin bersinar.

Tentu saja, yang benar-benar melengkapi visual Song Joong Ki yang tampan adalah wajahnya yang tanpa cacat dan pilihan busana sederhana yang memberinya getaran elegan. Seolah-olah itu tidak cukup untuk mencuri sejuta hati, cara aktor kelahiran 1985 itu melakukan berbagai pose, membuat para penggemar sangat sulit untuk berpaling.


Visual Song Joong Ki sejak dulu memang tidak perlu diragukan lagi, tapi "gaya rambut koma" benar-benar membuatnya bersinar lebih cerah. Bisa dilihat dari komentar-komentar netizen yang kebanyakan adalah pujian untuk ketampanannya.

Ketampanan Song Joong Ki dengan Gaya Rambut Baru Bikin Cewek-Cewek Bucin Parah

Source: Koreaboo

"Song Joong Ki tampan. Dia benar-benar tampan sekali," puji netizen. "Kalau dia ikut 'Produce', aku pasti akan memilihnya tidak peduli berapa banyak uang yang harus kuhabiskan," tambah netizen lain. "Aku suka gaya dan warna rambut barunya," sahut yang lain. "Aku suka sekali dengan wajah Song Joong Ki," sahut yang lain. "Wajah Song Joong Ki adalah tipeku," pungkas lainnya.

Song Joong Ki resmi menyandang status duda pada 22 Juli lalu setelah perceraiannya dengan Song Hye Kyo dikabulkan oleh pengadilan. Pasangan yang menikah pada Oktober 2017 itu memutuskan bercerai karena perbedaan selama berumah tangga.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" baru saja tamat dan penonton meminta season kedua. Song Joong Ki sedang sibuk syuting film "Spaceship Victory" yang dibintanginya bersama Kim Tae Ri dan Yoo Hae Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru