'Fansite' Kai EXO Ini Selain Ganteng Juga Beruntung Bisa Naik ke Panggung
Instagram
Selebriti

EXO menggelar konser 'EXplOration' di Bangkok selama 3 hari pada 20-22 September lalu. Kesempatan ini digunakan sebanyak-banyaknya oleh mereka untuk berinteraksi dengan fans.

WowKeren - Para personel EXO selain menjalani kegiatan individu juga masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration". Tur konser ini singgah di berbagai negara di Asia, salah satunya Thailand.

EXO menggelar konser "EXplOration" di Bangkok, Thailand selama 3 hari pada 20-22 September lalu. Kesempatan ini digunakan sebanyak-banyaknya oleh Suho dan kawan-kawan untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Di sesi encore menjelang konser berakhir, salah satu "fansite master" Kai mendekati penyanyi kelahiran 1994 tersebut dan memotretnya menggunakan ponsel. Rupanya "fansite master" berambut oranye itu adalah Sehun.


\'Fansite\' Kai EXO Ini Selain Ganteng Juga Beruntung Bisa Baik ke Panggung

KstarLive

Momen menarik ini pun diabadikan para fans. Baik ekspresi wajah Kai maupun Sehun sama-sama dianggap lucu, terutama saat Kai menghadap ke arah fans sambil membelakangi Sehun dan Sehun mengambil fotonya dari belakang.

"Fansite master Sehun akhirnya sukses mengambil foto biasnya," komentar fans. "Inilah fansite master EXO yang paling beruntung yang bisa mengambil foto di atas panggung," kata fans lainnya. "Hahaha, mereka lucu sekali. Sehun, tolong kendalikan ekspresimu," tambah yang lain.

Sementara itu, EXO juga siap menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang akan digelar pada 23 November di ICE, BSD City, Tangerang. EXO terakhir menggelar konser solo pada Februari 2016 lewat konser "EXO PLANET #2 - EXO'luXion"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait