Sulli Bela HA:TFELT Bukan Caper Usai Bongkar Chat Mantan, Malah Disambut Nyinyiran
Naver
Selebriti

Sulli menyebut HA:TFELT bukan mencari perhatian melainkan hanya ingin berbagi musik lewat pengalaman pribadi. Pembelaan dari Sulli ini rupanya langsung banjir komentar nyinyir.

WowKeren - HA:TFELT atau Yenny menjadi bintang tamu "Night Of Hate Comments" pada Jumat (27/9). Dalam kesempatan itu, MC program JTBC tersebut membahas komentar negatif yang didapat mantan member Wonder Girls itu saat membongkar chat mantan pacarnya.

"HA:TFELT baru-baru ini merilis lagu baru. Dengan dirilisnya lagu itu, ada banyak komentar jahat yang mengatakan, 'Mengapa dia membongkar chat mantan pacarnya. Dia seorang pengecut pencari perhatian'. Apa ada sesuatu yang ingin kamu katakan?" tanya MC Kim Sook.

"Aku tidak tahu. Kurasa aku memang seorang pencari perhatian. Aku tipe yang menarik musik dari kenyataan. Aku menulis lagu baruku 'Happy Now' setelah menerima pesan dari mantan pacarku," jawab HA:TFELT.

"Komentar yang kudapat benar-benar buruk. Hari itu aku menghapus mereka semua. Pacarku tidak menghubungi selama beberapa waktu, jadi aku bilang padanya kita seharusnya putus. Itulah saat ketika dia menyesal dan mengirimiku pesan itu," sambung HA:TFELT.


Mendengar hal itu, Sulli pun membela HA:TFELT dengan mengatakannya bukan pencari perhatian. "Kurasa kamu bukan pencari perhatian. Kamu melakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan. Kamu tidak melakukan sesuatu untuk mencari perhatian. Kamu hanya ingin membagi musikmu," ungkap Sulli.

Pembelaan dari Sulli ini rupanya langsung banjir komentar nyinyir dari netizen. "Dari pencari perhatian ke pencari perhatian lain. Dari orang bodoh ke orang bodoh yang lain," tulis seorang netizen.

"Dia mengungkap chat mantan pacarnya, kalau itu tidak membuatnya sebagai orang yang egois dan tidak pengertian, lalu apa dia?" sambung yang lain. "Dia tidak membongkar chat untuk menjadi pencari perhatian, dia melakukannya untuk balas dendam pada cowok itu. Dia ingin publik membenci cowok itu, seolah bilang, 'Lihat dia berbicara seperti itu padaku'," pungkas yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait