Momen Lucu Saat Suho EXO Pergoki Chen Pakai Barang-Barangnya ke Bandara
Selebriti

EXO berangkat ke Taipei untuk konser 'EXplOration' pada Jumat (27/9). Seperti biasa, jepretan kamera menyambut mereka saat grup besutan SM Entertainment itu tiba di Bandara Incheon.

WowKeren - Para personel EXO saat ini masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Setelah Thailand, boy grup beranggotakan 9 orang tersebut menyapa para penggemar di Taiwan.

Suho dan kawan-kawan berangkat ke Taipei untuk konser "EXplOration" pada Jumat (27/9). Seperti biasa, jepretan kamera menyambut mereka saat grup besutan SM Entertainment itu tiba di Bandara Internasional Incheon.

Momen Lucu Saat Suho EXO Pergoki Chen Pakai Barang-Barangnya ke Bandara

Newsen, OSEN

Di luar bandara, Suho tampak memperhatikan pakaian yang dikenakan Chen yang terasa familiar baginya. Benar saja, rupanya pemilik nama asli Kim Jongdae itu mengenakan barang-barang milik Suho.

Suho mengenali topi koleksi brand Burberry yang dikenakan Chen merupakan topi miliknya. Tak cuma itu, leader EXO yang lahir pada 1991 tersebut, juga menunjuk sneakers merah yang dipakai Chen, yang lagi-lagi adalah miliknya.


Sebelumnya, topi tersebut pernah dikenakan Suho saat pemilik nama asli Kim Junmyeon itu jalan-jalan ke Italia pada Februari. Suho juga pernah mengunggah foto di Instagram di mana dirinya saat memakai sneakers yang dikenakan Chen.

"Hahaha, Junmyeon sadar Jongdae pakai sepatu dan topinya dan Jongdae seolah bilang, 'Ya sudah jangan diributkan, bro'," komentar fans. "Kata Jongdae: Buat apa belanja kalau aku bisa merampok lemari Junmyeon?" kata fans lainnya.

Sementara itu, EXO akan kembali menyapa fans Indonesia lewat konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang pada 23 November mendatang. EXO terakhir kali menggelar konser "EXO PLANET #2 - EXO'luXion" pada Februari 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait