Song Joong Ki dan Jang Dong Gun Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Karakternya di 'Arthdal Chronicles'
Official tvN
TV

Song Joong Ki dan Jang Dong Gun memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan soal apa yang terjadi di lokasi syuting 'Arthdal Chronicles '. Mau tahu apa itu? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" memang telah menayangkan episode terakhirnya beberapa waktu lalu. Meski demikian, hingga kini masih ada banyak penggemar yang membahas soal drama ini.

Beberapa waktu lalu para pemain "Arthdal Chronicles" menjalani wawancara. Dalam kesempatan ini, mereka menuturkan hal yang cukup mengejutkan. Sebab alih-alih para aktris, justru para aktor yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan sebelum mulai syuting, mulai dari Song Joong Ki hingga Jang Dong Gun.

Jang Dong Gun mengungkapkan kalau dia membutuhkan banyak waktu untuk merias dirinya. Mulai dari memberi efek agar karakternya tampak gagah hingga memasang wig panjang di atas kepalanya. Karena itulah dia membutuhkan waktu persiapan yang cukup lama sebelum memulai syuting.

"Karena aku menggunakan jenggot palsu, kira-kira butuh waktu satu jam untuk memasang jenggot. Lalu aku harus memasang rambut palsu," terangnya.


Di sisi lain, Song Joong Ki rupanya juga membutuhkan banyak waktu persiapan. Sebab ada banyak hal yang harus dia lakukan untuk membuat karakternya tampak nyata. Misalnya menambahkan efek luka pada tubuhnya karena salah satu karakternya, yakni Eunseom sering terluka. Selain itu, dia juga harus membuat dirinya tampak berkulit gelap.

"Warna (Kulit) Eunseom harus terlihat gelap. Aku terus berjemur di bawah matahari, tapi masih kurang. Sehingga aku harus mewarnai seluruh badanku sambil menggunakan celana pendek," ungkap Song Joong Ki.

Pengakuan Song Joong Ki dan Jang Dong Gun ini cukup mengejutkan. Karena tidak sedikit penggemar yang menganggap jika aktris wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk merias diri.

Song Joong Ki kemudian menyebutkan nama lain yang membutuhkan banyak waktu persiapan. Dia adalah Yoo Teo yang berperan sebagai Ragaz, yang tidak lain adalah ayah dari karakternya. Menurut Song Joong Ki, Yoo Teo bahkan membutuhkan waktu persiapan dua kali lebih banyak darinya.

Meski telah tamat, tidak menutup kemungkinan jika tvN akan memproduksi musim kedua dari drama ini. Sebab sejak awal "Arthdal Chronicles" direncanakan sebagai drama dengan banyak musim. Untuk itu, tvN membutuhkan dukungan dari penggemar.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts