Sonny Septian Prihatin Banyak Artis Bikin Sensasi Untuk Tempuh Jalan Pintas Jadi Terkenal
Selebriti

Sonny Septian menyampaikan rasa prihatinnya melihat banyak artis Tanah Air yang sering bikin sensasi sebagai jalan pintas untuk menjadi lebih dikenal banyak orang.

WowKeren - Belakangan ini tampaknya jagat dunia hiburan di Indonesia tampak mengkhawatirkan karena semakin banyak artis yang membuat sensasi. Dari sensasi tersebut kemudian banyak stasiun televisi mengundang si pembuat sesasi untuk tampil di layar kaca memberikan klarifikasi.

Fenomena ini tampaknya juga sedang diamati oleh Sonny Septian. Pasalnya baru-baru ini, suami Fairuz A. Rafiq itu menuliskan rasa prihatinnya terhadap dunia hiburan Tanah Air.

Yang mana hal tersebut Sonny sampaikan melalui sebuah unggahannya di Instagram. Sonny menuliskan satu persatu poin yang dirasa cukup memprihatinkan untuk dunia hiburan saat ini. Sonny merasa khawatir nantinya membuat sensasi ini akan menjadikan suatu hal yang tertanam dalam mindset banyak orang sebagai jalan pintas untuk menjadi terkenal.

Sonny Septian Prihatin Banyak Artis Bikin Sensasi Untuk Tempuh Jalan Pintas Jadi Terkenal

Instagram


Miris,dan kasihan dengan generasi yang akan datang. Mereka harus melihat dan mencontoh hal2 seperti ini yang akhirnya akan tertanam di mindset mereka,oh begini caranya menjadi terkenal,” tulis Sonny sebagai keterangan pada postingannya di Instagram. “Kenapa harus sensasi terus dan bukan prestasi??Apakah itu di anggap sebuah prestasi bagi yang melakukan nya ?

Sonny sendiri menyadari bahwa saat ini ia belum menjadi orang yang sempurna. Namun ia berusaha untuk memberikan yang terbaik dan menjadi sosok yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Tapi gw dan banyak yang lain nya gw yakin sedang menuju ke arah sana. berusaha menjadi orang yg bermanfaat untuk dirinya,untuk orang lain,dan untuk keluarga,” tambah Sonny. “Dan akhirnya bisa jadi sosok yang di banggakan oleh keluarga,anak atau cucu kita kelak..Makanya kita butuh belajar menjadi baik dalam segala hal dan butuh sosok contoh yang baik dari para idola kita yang akhirnya memacu semangat kita untuk terus berbuat baik,bermanfaat untuk orang lain dan kelak bisa berprestasi.

Unggahan Sonny ini pun menuai beragam respon dari netter. Bahkan tak sedikit pula dari rekan artis lainnya yang sependapat dengan Sonny dan turut merasa prihatin akan hal ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait