Lee Hi Terharu Usai Dapat Kejutan dari Fans Indonesia Saat Tampil di Super K-Pop Festival 2019
Selebriti
Super KPop Festival 2019

Fans Indonesia membuat Lee Hi terharu setelah mereka memberikan berbagai kejutan kepadanya saat ia tampil di ajang Super K-Pop Festival 2019 pada Minggu 29 September.

WowKeren - Indonesia telah sukses menggelar Super K-Pop Festival 2019 di Jakarta pada 28-29 September kemarin. Meskipun acara tersebut telah usai, kesan bahagia para penggemar maupun idol yang datang dalam perhelatan itu masih tersisa.

Lee Hi yang memeriahkan acara tersebut pada Minggu (29/9) malam pun baru-baru ini menyampaikan kesan bahagianya. Dalam postingan Instagram terbarunya, Penyanyi kelahiran 23 September itu mengungkapkan bahwa dirinya amat terkesan dengan para penonton yang memberinya berbagai kejutan.


"Hey kalian amat menakjubkan tadi malam!" ungkap Lee Hi dalam caption di postingannya itu. "Aku sangat terkejut dan terkesan karena kalian tahu semua lagunya! Dan terima kasih sudah menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukku. Aku sangat terharu.. (love) #indonesiasampaijumpalagi."

Selain menyanyikan lagu, penggemar Lee Hi pun membuat banner yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuknya. Bukan hanya itu, salah satu penggemarnya pun memberikan hadiah kue ulang tahun untuknya. Penyanyi besutan YG Entertainment ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan di Instagram Story.

Lee Hi Terharu Usai Dapat Kejutan dari Fans Indonesia Saat Tampil di Super K-Pop Festival 2019

Instagram

Melalui komentar di postingannya tersebut, para penggemarnya pun menyambut hangat. Selain itu, mereka juga meminta Lee Hi untuk datang kembali ke Indonesia.

"Tolong datang lagi untuk konser solo di Jakarta," tulis @velliara***. "Tolong segera datang lagi," ungkap @egamhrn***. "Sampai jumpa lagi (emotikon)," tulis @twyun***. "Datang ke sini lagi ya? Aku akan menunggu," tulis @gichannn***. "Jangan lupa untuk kembali hayi," tulis @dellariyda***. "Indonesia selalu menyambutmu hayiii (love)," tulis @babystal***.

Sementara itu, dalam Super K-Pop festival kemarin, Lee Hi membawakan lagu-lagu miliknya. Beberapa lagu yang ia nyanyikan diantaranya yakni "Breathe", "Rose", hingga "No One". Para penonton pun turut bernyanyi bersamanya ketika ia melantunkan lagu-lagu tersebut.

You can share this post!

Related Posts