BLACKPINK Dipuji Model Iklan Profesional Usai Lakukan Ini pada Postingan Instagram
Selebriti

Dengan popularitasnya ini, tak heran kalau BLACKPINK menjadi salah satu grup yang paling dicari sebagai model iklan. Ini yang dilakukan mereka demi status sebagai ambassador.

WowKeren - Popularitas BLACKPINK Black Pink memang sudah tak perlu diragukan lagi baik di Korea maupun di seluruh dunia. Girl grup besutan YG Entertainment itu sukses menggelar tur konser dunia serta memecahkan berbagai rekor.

Dengan popularitasnya ini, tak heran kalau BLACKPINK menjadi salah satu grup yang paling dicari sebagai model iklan. Tak tanggung-tanggung, saat ini grup beranggotakan 4 orang tersebut tercatat sebagai ambassador Samsung.

Menariknya meski menjadi model iklan Sambung, para member BLACKPINK justru menggunakan ponsel iPhone. Sebuah postingan di situs Instiz membahas apa yang dilakukan Lisa dan kawan-kawan untuk "menyembunyikan" ponsel iPhone mereka.

BLACKPINK Dipuji Model Iklan Profesional Usai Lakukan Ini pada Postingan Instagram

Instiz


Rupanya setiap kali ponsel mereka nongol di postingan Instagram, para member selalu menutupi atau mengaburkannya. Tak cuma itu, mereka juga menolak ponsel selain Samsung saat penggemar menyodorkannya untuk dipakai selfie Jennie cs di konser.

BLACKPINK Dipuji Model Iklan Profesional Usai Lakukan Ini pada Postingan Instagram

Instiz

"Karena itu syarat kontraknya, haha. Imut sekali saat mereka mengaburkannya. BLACKPINK sangat profesional," komentar netizen. "Syarat kontraknya sulit, tapi mereka menunjukkan profesionalisme. BLACKPINK imut banget," kata netizen lainnya.

"Haha, mereka benar-benar berdedikasi," ujar netizen. "Heol, BLACKPINK benar-benar profesional. Dan para membernya cantik sekali," komentar lainnya. "Fans yang membawa iPhone mungkin menangis setelah pulang ke rumah, haha. Aku jadi ingin beli Samsung," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts