Gwyneth Paltrow Akhirnya Pamerkan Foto Sang Putri, Wajah Super Cantik Dipuji Habis-Habisan
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Gwyneth Paltrow tampak berpose bersama sang ibu serta putri sulungnya, Apple Martin. Wajah cantik Apple yang jarang diekspos media pun langsung menuai decak kagum dari para penggemar.

WowKeren - Dibandingkan dengan sejumlah anak selebriti lainnya, nama Apple Martin mungkin belum terdengar begitu familiar di telinga publik. Namun siapa sangka, putri sulung Chris Martin dan Gwyneth Paltrow ini mewarisi visual yang tak kalah menawan dari kedua orangtuanya.

Baik Chris maupun Gwyneth sendiri memang sangat jarang mengunggah foto anak-anak mereka pada publik. Tentunya hal tersebut dilakukan agar buah hati mereka dapat menikmati masa kecil dengan bebas tanpa sorotan media.

Namun kini, potret Apple Martin yang sekarang telah beranjak remaja mendadak beredar di media sosial. Melalui akun Instagram milik jurnalis sekaligus pembawa acara Derek Blasberg, ia membagikan potret Gwyneth Paltrow beserta Apple yang telah menginjak usia 15 tahun.

Dari foto yang diunggah, Gwyneth rupanya tak hanya berpose bersama Apple, namun juga ibunya. Foto ini tentunya menunjukkan bahwa ketiga wanita beda generasi tersebut memiliki gen cantik yang diwariskan dengan sangat sempurna.


Dalam foto ini, terlihat bahwa Apple memiliki wajah yang begitu mirip dengan sang ibu. Dengan mata biru besar, kulit putih, dan rambut pirangnya, kecantikan Apple Martin pun langsung berhasil mencuri perhatian para penggemar. Banyak yang memuji betapa cantiknya Apple seiring dengan pertambahan usianya.

"Dia sangat cantik! Terlihat persis dengan mamanya!" puji salah satu penggemar. "Wow, ini gila. Apple sangat cantik!" sahut lainnya. "Sekarang kita tahu kalau kecantikan mereka adalah warisan. 3 generasi yang luar biasa," sambung yang lain. "Apple telah tumbuh besar! Cantik sekali!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Gwyneth dan Chris memiliki dua anak dari pernikahan mereka, yaitu Apple dan adiknya, Moses Martin. Meski telah bercerai sejak tahun 2016 lalu, keduanya tetap mengutamakan buah hati mereka. Bahkan tak jarang mereka menyempatkan diri untuk berlibur bersama dalam sejumlah kesempatan dengan pasangan masing-masing.

Gwyneth sendiri diketahui sudah menikah lagi dengan pria bernama Brad Falchuk pada tahun 2018 lalu. Sedangkan Chris Martin kabarnya akan segera menikah dengan Dakota Johnson dalam waktu dekat, meskipun keduanya sempat dirumorkan putus beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru