Miley Cyrus Diduga Sindir Mantan Gara-Gara Posting Foto Bareng Anjing
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Malibu' tersebut diduga menyembunyikan maksud tertentu dari postingan ini, di mana ia dianggap membandingkan anjing-anjing peliharaannya dengan Liam dan Kaitlynn.

WowKeren - Miley Cyrus baru saja membagikan unggahan terbaru di akun media sosial miliknya. Namun kali ini, unggahan tersebut membuat para penggemar menduga kalau pelantun "Wrecking Ball" itu tengah menyindir Liam Hemsworth dan Kaitlynn Carter.

Dalam unggahan ini, Miley membagikan foto bersama anjing-anjing peliharaannya sembari menuliskan pesan cinta. Pelantun "Malibu" tersebut diduga menyembunyikan maksud tertentu dari postingan ini, di mana ia dianggap membandingkan anjing-anjing peliharaannya dengan Liam dan Kaitlynn.

"Selamat hari Minggu dariku dan 2 anjingku yang bau! Bangun di antara hewan adalah hal yang paling aku sukai untuk memulai pagi hari. Aku merasa diingatkan pada cinta tanpa syarat," tulis Miley. "Bagian terbaik dari hewan adalah mereka sama sekali tak peduli dengan setiap detailnya."

Miley Cyrus Diduga Sindir Mantan Gara-Gara Posting Foto Bareng Anjing Miley Cyrus Diduga Sindir Mantan Gara-Gara Posting Foto Bareng Anjing


"Mereka hidup dengan aturan yang sangat berharga, mencintai dan dicintai. Tidak ada maksud lain. Tidak ada keinginan untuk harta, karier, bakat, ras, usia, dan seks. Mereka mencintaimu sepenuhnya. Mereka hanya minta imbalan berupa kesetiaan, kepercayaan, dan kejujuran. (Mengingatkanku pada seseorang)," lanjutnya.

Di sisi lain, Miley diketahui telah berpisah dengan Liam Hemsworth sejak bulan Agustus lalu. Seperti yang diketahui, pasangan selebriti ini telah mengumumkan perpisahan setelah delapan bulan berumah tangga.

Liam diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Pasca berpisah dari Liam, Miley diketahui menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter. Namun hubungan tersebut tak bertahan lama dan akhirnya mereka putus pada awal pekan lalu. Disebutkan bahwa Miley sengaja mengakhiri asmaranya dengan Kaitlynn lantaran ia tak mau hubungan mereka semakin serius.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru