Adegan Ciuman Ji Chang Wook di Episode Perdana 'Melting Me Softly' Banjir Respon Syok
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' mengisahkan tentang Ji Chang Wook dan Won Jin Ah yang berpartisipasi dalam sebuah proyek pembekuan namun baru terbangun usai 20 tahun berlalu.

WowKeren - "Melting Me Softly" menghadirkan episode perdana pada Sabtu (28/9). Drama tvN yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah itu meraih rating lumayan untuk ukuran TV kabel yakni 2,5 persen.

Menariknya, episode perdana "Melting Me Softly" langsung menuai respon syok dari penonton. Pasalnya drama romantis itu langsung menyuguhkan adegan ciuman Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan kekasihnya, Na Ha Young (Chae Seo Jin).

Dalam cuplikan episode perdana itu, Ma Dong Chan dan Na Ha Young merupakan sepasang kekasih di tahun 1999. Usai berciuman dengan begitu mesra, Ma Dong Chan bahkan sempat memberikan cincin lamaran pada kekasihnya.

"Tlg in bru eps stu woe," tulis seorang fans. "Baru episode satu loh ini," sambung yang lain. "Astagfirullah masi awal eps udh gini:(," sahut fans lain. "Bru eps 1 si babang dah kisseu2 ajah.....jdi ikutan melting," pungkas lainnya.


"Melting Me Softly" sendiri mengisahkan tentang Ma Dong Chan dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu, "Melting Me Softly" tayang setiap Sabtu - Minggu malam. Dua penayangan awal drama ini menuai respon positif dari netizen. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini? Bagaimana pendapatmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel