Penjelasan JYP Entertainment Soal Rok Nayeon Twice yang Robek Saat Nyanyi di Atas Panggung
Musik
Comeback Twice

Twice menjadi salah satu artis penampil di acara 'MBN Hero Concert' di mana Nayeon tampil dengan rok robek pada bagian sisi saat mereka menyanyikan 'Fancy'.

WowKeren - Twice yang baru saja comeback dengan mini album terbaru berjudul "Feel Special" kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di acara-acara musik dan variety show.

Pada 27 September lalu, Twice menjadi salah satu artis penampil di acara "MBN Hero Concert". Di sini selain menampilkan "Feel Special" yang merupakan lagu terbaru mereka, Jihyo dan kawan-kawan juga menyanyikan "Fancy".


Penjelasan JYP Entertainment Soal Rok Nayeon yang Robek Saat Nyanyi di Atas Panggung

SBS Star

Saat Twice membawakan lagu tersebut, tak sedikit yang menyadari ada yang aneh dari penampilan Nayeon. Mengenakan atasan berwarna silver tanpa lengan yang mengekspos perutnya, rupanya rok warna senada yang dipakai member tertua Twice itu robek di bagian samping.

Kostum panggung Nayeon ini menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online. Mereka bertanya-tanya apakah roknya sengaja dirobek serta ekspresi wajah pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut yang tampak kurang nyaman memakainya.

Menanggapi komentar netizen, JYP Entertainment selaku agensi Twice merilis pernyataan. Agensi yang juga menaungi GOT7, Stray Kids dan ITZY itu mengatakan kalau rok yang dipakai Nayeon memang sengaja dirobek.

"Kami memutuskan untuk merobek roknya sebelum Nayeon naik ke atas panggung karena roknya terlalu tidak nyaman untuknya," kata JYP Entertainment. "Dia juga memakai celana pendek berwarna hitam di balik roknya."

You can share this post!

Related Posts