Jackson GOT7 Buka-Bukaan Soal Hubungan Dekatnya dengan RM BTS
Selebriti

Jackson GOT7 membicarakan banyak hal termasuk persahabatannya dengan RM BTS dalam wawancara bersama Zach Sang Show. Ia juga mengomentari kesuksesan BTS.

WowKeren - Jackson GOT7 baru-baru ini duduk untuk wawancara bersama Zach Sang Show. Penyanyi besutan JYP Entertainment itu membicarakan banyak hal termasuk persahabatannya dengan RM (Rap Monster).

Setelah membahas tentang GOT7 dan karirnya, Jackson ditanya tentang RM. Ia kemudian menjelaskan bagaimana dirinya dan leader BTS (Bangtan Boys) itu bisa berteman dekat.


"(RM) dan aku bertemu ketika kami masih trainee. Aku adalah seorang trainee di JYP, dan dia adalah trainee dari Big Hit. Kami bertemu melalui seorang teman, dan dia seusia denganku," kata Jackson.

Jackson kemudian membicarakan tentang bagaimana sifatnya dan RM sangat bertolak belakang. "Aku sering buang-buang waktu, dan aku suka bercanda. Aku lebih agresif. RM cukup tenang, dan dia sangat pintar. Dia tidak banyak bicara, tapi apa pun yang dia katakan, itu terasa benar. Dia seperti suatu kesimpulan untukku," ujarnya.

Jackson kemudian menjelaskan bahwa ia akan curhat pada RM ketika mengalami masalah, dan RM akan meringkas segalanya dan memberikan kesimpulan yang baik dengan mengatakan, "Kau harus melakukan ini, ini, dan ini." Jackson menambahkan, "Aku tidak memanggilnya RM . Aku memanggilnya Namjoon (nama asli RM)."

Mengenai kesuksesan BTS, Jackson berkomentar, "Mereka benar-benar pekerja keras, dan RM benar-benar pekerja keras, dan dia memiliki banyak tekanan karena dia adalah leader grup. Karena kepribadiannya, aku merasa seperti semua yang dia lakukan atau BTS lakukan hanya terasa benar. Mereka sangat berbakat, dan mereka berpikir ke depan."

Sementara itu, Jackson telah kembali dengan single baru yang mendalam dalam MV solo terbarunya bertajuk "Bullet To The Heart". Ini merupakan lagu solo pertamanya yang dirilis di luar Tiongkok. Sebelumnya Jackson juga telah merilis lagu solo berbahasa Mandarin bertajuk "Oxygen" pada 12 April lalu.

You can share this post!

Related Posts