Lee Min Ki Tak Ragu Putuskan Bintangi 'The Lies Within', Lee Yoo Young Antusias Coba Karakter Baru
TV

OCN akan menayangkan episode perdana 'The Lies Within' mulai 12 Oktober mendatang. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Strangers From Hell'.

WowKeren - Pada Selasa (1/10), OCN menggelar konferensi pers untuk drama mendatang mereka yang berjudul "The Lies Within". Acara ini dihadiri oleh para pemain dan kru, termasuk Lee Min Ki dan Lee Yoo Young.

Dalam kesempatan ini, mereka membahas banyak hal menarik tentang dramanya tersebut. Sutradara Lee Yoon Jung yang menggarap drama ini mengungkapkan sisi menariknya. Karena meskipun "The Lies Within" adalah sebuah thriller, para pemainnya tidak tahu siapa penjahat sebenarnya.

"Semua karakter yang muncul di sini memiliki kebohongan dan sisi yang berbeda dari diri mereka. Para aktor juga tidak tahu siapa penjahatnya. Ini adalah drama yang akan membuat kalian mengejar penjahat, dan itu akan membuat kalian penasaran tentang apa itu kebenaran dan kebohongan," terang sutradara Lee Yoon Jung.

Lee Min Ki kemudian membagikan pemikirannya tentang bekerjasama dengan sutradara Lee Yoon Jung. Karena mereka sebelumnya pernah bekerjasama di drama "Korean National Training Center".

"Sutradara Lee Yoon Jung dan aku kembali (bekerjasama), jadi aku senang ketika aku mendapat telepon darinya. Aku percaya padanya, jadi tidak sulit untuk membuat keputusan. Banyak waktu telah berlalu, tapi rasanya seperti kita kembali ke masa lalu dan syuting," kata Lee Min Ki.


Di sisi lain, Lee Yoo Young juga merasa terhormat bisa bekerjasama dengan sutradara Lee Yoon Jung. Selain itu, dia juga menceritakan sedikit tentang karakternya.

"Proyek itu sangat bagus, dan merupakan suatu kehormatan bahwa sutradara memintaku untuk bekerja dengannya. Aku yakin akan ada sinergi yang baik jika sutradara dan proyek ini bertemu," terang Lee Yoo Young.

"Kim Seo Hee adalah karakter yang menjadi anggota parlemen tapi tidak tahu apa-apa tentang pekerjaan anggota parlemen. Aku ingin mencobanya karena mereka mengatakan karakter itu adalah putri dari keluarga kaya dan aku hanya melakukan hal-hal yang sulit sampai sekarang. Tapi dia jelek seperti bebek dan sulit bertahan," ujarnya.

Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang detektif ambisius bernama Jo Tae Sik (Lee Min Ki) yang ingin hidup berbeda dan mencari ketenangan di desa. Dia kemudian mengambil kasus yang melibatkan kematian anggota parlemen Kim Seung Cheol (Kim Jong Soo) akibat kecelakaan mobil. Namun kematiannya cukup janggal, dan menantunya menghilang.

Di sisi lain ada Kim Seo Hee (Lee Yoo Young) yang merupakan putri bungsu dari Kim Seung Cheol. Hubungannya dengan suaminya tidak berjalan dengan baik, karena mereka menikah dengan dasar bisnis. Dan setelah kematian ayahnya, Kim Seo Hee menjadi anggota parlemen untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi.

"The Lies Within" dijadwalkan mulai tayang pada 12 Oktober mendatang. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Strangers From Hell.".

(wk/eval)

You can share this post!