Interaksi Lee Seung Gi dengan Anak-Anak Curi Fokus, 'Little Forest' Dianggap Program Penyembuhan
TV

Interaksi Lee Seung Gi dengan anak-anak di 'Little Forest' kerap menjadi perbincangan. Dan episode terbaru program acara SBS ini juga dipenuhi dengan komentar pujian dari netizen Korea.

WowKeren - Program acara SBS "Little Forest" merupakan salah satu acara TV yang cukup diminati. Sebab program ini mengusung tema yang sangat menarik dan menghibur serta fokus pada anak-anak.

"Little Forest" sendiri telah menayangkan episode terbarunya pada Selasa (1/10) malam kemarin. Episode terbarunya ini berlangsung sangat menyenangkan. Selain itu, para pemain juga sukses menunjukkan interaksi hangat dengan anak-anak.


Keakraban Lee Seung Gi dengan Anak-Anak Curi Fokus, \'Little Forest\' Bak Program Penyembuhan

SBS

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Tidak sedikit dari mereka yang memuji interaksi Lee Seung Gi dengan anak-anak. Selain itu, mereka juga menganggap "Little Forest" bagaikan sebuah program penyembuhan.

"Ketika Paman Seung Gi dan Yihan sedang berbaring dan berbicara tentang saat terakhir..."

"Seung Gi menangis ketika dia membaca surat dari ibu Yujin. Huhu, aku pikir minggu depan aku akan menangis juga."

"Paman Seung Gi sangat baik pada Yihan, dia mengurus semuanya."

"Itu adalah program penyembuhan setiap pekan, tapi sayang sekali semuanya sudah berakhir. Huhu."

"Ini adalah program penyembuhan dengan cinta Brooke."

Sementara itu, "Little Forest" memang berbeda dengan reality show lainnya. Sebab program ini hanya dijadwalkan untuk memiliki 16 episode dan tayang dua kali seminggu, layaknya sebuah drama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...