Cerita Menyentuh RM BTS Tentang Hadiah Sang Ibu Mengubah Hidupnya
Selebriti

RM berbagi kenangan spesial sebelum debutnya sebagai member BTS di mana ia mengaku dikejutkan sang ibu dengan hadiah yang mampu mengubah hidupnya selamanya.

WowKeren - RM (Rap Monster) berbagi cerita tentang momen yang mengubah hidupnya selamanya. Ia mengungkapkannya dalam episode terakhir "Bring The Soul: Docu-Series" yang dirilis secara eksklusif melalui Weverse, komunitas global penggemar BTS (Bangtan Boys).

Selama wawancara, RM berbagi kenangan spesial sebelum debutnya sebagai member BTS. Ia mengatakan bahwa dirinya saat itu hanya bocah lelaki biasa bernama Kim Namjoon dengan impian dan aspirasi besar untuk menjadi seorang seniman.

"Setiap orang memiliki potret kenangan di kepala mereka," kata RM. "Ibuku membelikanku PG48," ungkap penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

"Itu adalah mikrofon, dan harganya sekitar USD 45 (atau setara Rp 640 ribu). Dia bilang dia tidak akan membelinya, tapi dia mengejutkanku, membelinya untukku secara diam-diam. Dia berkata, 'Baiklah, lakukan apa yang benar-benar ingin kau lakukan.' Aku ingat itu," lanjut RM.


RM BTS Kenang Hadiah dari Sang Ibu

Source: SBS Star

"Kupikir saat itu adalah awal dari kebahagiaanku. Kupikir masuk ke dunia musik adalah saat yang paling membahagiakan. Ketika aku memulai ini," jelasnya.

Setelah melihat klip wawancara RM ini, para penggemar berkomentar, "Terima kasih, ibu Namjoon. Anda adalah MVP yang sebenarnya.", "Ibu abad ini.", "Kisah ini meluluhkan hatiku. Aku tidak ingin menangis tapi aku tidak bisa menahan air mataku," dan banyak lagi.

Sementara itu, BTS akan merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Hal tersebut diumumkan Big Hit Entertainment melalui Twitter resmi grup pada 1 Oktober waktu setempat. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian setiap hari mulai 2 hingga 11 Oktober.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru