Reaksi Baekhyun Wajah Kocaknya Dibandingkan dengan Kamera Ponsel
JoyNews24
Selebriti

Salah satu komentar penggemar di Twitter menarik perhatian Baekhyun EXO yang langsung memberikan balasan begitu melihatnya. Intip cuitan penggemar berikut ini.

WowKeren - Baekhyun EXO cukup rajin menyapa para penggemar di Twitter sejak membuka akun pribadi beberapa waktu lalu. Idol besutan SM Entertainment itu sering membalas mention penggemar yang menarik perhatiannya.

Seperti baru-baru ini, Baekhyun penasaran dengan apa yang dilakukan para penggemarnya dan meminta mereka untuk meninggalkan komentar. Salah satunya adalah cuitan sederhana berbunyi, "Aku memikirkanmu". Namun yang menarik perhatian Baekhyun adalah foto-foto yang diunggah bersama cuitan tersebut.

Foto pertama adalah Baekhyun dengan kacamata besar dari reality show "Showtime EXO". Sedangkan di sebelahnya adalah salah satu model iPhone terbaru dengan dua kamera diputar secara horizontal. Keduanya ditempatkan berdampingan dan kemiripannya benar-benar bisa dilihat.

Reaksi Baekhyun Wajahnya Dibandingkan dengan Kamera Ponsel

Source: KStarLive


Baekhyun melihatnya dan langsung memberikan komentar. "Hahahaha. Luar biasa, hahahahaha," komentarnya.

Sementara itu, Baekhyun menjadi bagian dari grup proyek SM SuperM. Grup beranggotakan 7 orang itu akan debut pada 4 Oktober dengan merilis mini album pertama berjudul "SuperM". Baekhyun ditunjuk sebagai leader grup.

Selain Baekhyun, SuperM beranggotakan Taemin SHINee, Kai EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Usai perilisan mini album debut, mereka bakal menggelar showcase pada 5 Oktober.

EXO sendiri baru saja menyelesaikan pemberhentian tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Taiwan. Konser dijadwalkan untuk 11 Oktober di Fukuoka sekaligus menandai dimulainya tur di Jepang hingga 23 Oktober mendatang. Mereka juga akan mengunjungi Jakarta pada 23 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru