Beda Tinggi Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon di Jumpa Pers 'Extraordinary You' Jadi Sorotan
TV

'Extraordinary You' menceritakan tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) cewek dari keluarga kaya raya yang punya penyakit jantung bawaan dan menyadari jika ia adalah karakter manhwa.

WowKeren - "Extraordinary You" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri kedua pemain utama yakni Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon pada Rabu (2/10).

Dalam jumpa pers itu, Rowoon tampil modis dengan dalaman sweater biru muda dibalut jas kotak-kotak warna abu-abu. Sedangkan Kim Hye Yoon tampak cantik memakai gaun sepanjang lutut warna krem.

Penampilan Rowoon dan Kim Hye Yoon di jumpa pers "Extraordinary You" ini banyak menjadi sorotan terutama dari netizen Indonesia. Menariknya, banyak yang menyoroti perbedaan tinggi Rowoon (192 cm) dan Kim Hye Yoon (160 cm).

"Tinggi bgt ya Allah," tulis seorang netizen. "Berasa kecil banget di samping rowoon," sambung yang lain. "Rowoon, kamu tuh kebangetan tinggi tau nggaa," susul netizen lain. "Tinggi banget si rowoon. Ada merasa jd kurcaci kalau disamping rowoon," pungkas yang lain.


"Extraordinary You" sendiri menceritakan sosok Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang merupakan satu-satunya anak perempuan dari keluarga kaya yang memiliki penyakit jantung bawaan. Setelah ia mengetahui kejadian aneh di sekitarnya, Eun Dan Oh menyadari jika dirinya adalah karakter manhwa.

Karena itu, Eun Dan Oh memulai petualangannya untuk menemukan kehidupan dan cintanya yang sesungguhnya. Cewek cantik itu lalu bertemu dengan Nomor 13 (Rowoon) di antara perjalanannya.

Sementara itu, "Extraordinary You" tayang menggantikan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang sudah tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC itu sudah tayang pada Rabu (2/10) kemarin. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel