Lambe Turah Lenyap Saat Drama Atta vs Bebby Fey Memanas, Sosok Misterius Ini Bongkar Penyebabnya
YouTube/Nanda Persada
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah kerap membongkar skandal artis hingga masalah-masalah sosial politik. Namun saat kasus Atta Halilintar vs Bebby Fey memanas, akun gosip tersebut lenyap hingga sejumlah pihak membongkar penyebabnya.

WowKeren - Akun gosip Lambe Turah kerap membuat heboh publik. Pasalnya Lambe Turah sering menyebar berbagai informasi ataupun rahasia para artis.

Namun saat ini, akun gosip tersebut sudah lenyap dari Instagram. Salah satu pihak yang melapor sempat mengungkap peranannya hingga Lambe Turah raib.

"Oke di sini gue jawab, banyak yang nanya ‘Kenapa lu report si lambe turah?’. Sekarang putar pola pikir anda, simak baik-baik perkataan ini. Instagram tersebut suka ngeghibah, tukang pamer, umbar aib, tebar sensasi, pantas dicontoh enggak? Enggak kan, so penjelasan gue sudah sangat jelas," kata netter bernama Achmad Furqon itu. "Kenapa yang di report hanya lambe turah?’, karena disitulah rajanya gosip dan ghibah, maka dari itu gue tebas raja terakhirnya sekalian biar enggak ngegposip lagi. Open your mind // don’t be like a child. Update: Instagram tersebut sudah resmi di delete permanently oleh pihak Instagram dan tidak bisa dikembalikan / dipulihkan kembali."

Akun Pelapor Lambe Turah

Sumber: Instagram

Sementara itu, manajer artis yang diduga juga mengurus manajemen akun Lambe Turah, Nanda Persada, sempat angkat bicara. Di Instagram, Nanda mengisyaratkan kalau Lambe Turah "ditenggelamkan" oleh sosok yang sedang terseret kasus.

"Banyak yang menanyakan ini hehehe.. Jawabannya: bisa iya, bisa tidak Nampaknya ada pihak tertentu yang sering mereport akun ini,suspend, kalo perlu hilang sekalian gara2 "yang bersangkutan", atau temannya, idolanya masuk ke pemberitaan. Padahal ybs memang sedang berkasus dan rasanya media lain juga ikut memberitakan. Malah kadang lebih "tajam" tanpa cover bothside atau disertai data seperti foto, video seperti yang diposting oleh akun ini hehe.. Sebenarnya para publik figur tidak usah khawatir, kalau tidak ada kasus dan kelakuan yang aneh2 juga biasanya ngga akan diberitakan kok. Kalau mau berperilaku yang "azeg azeg" sebaiknya ya jangan dilakukan diruang publik karena ini memang eranya SOCMED dan GADGET dimana-mana kan hehe.. Sebagai sosial kontrol juga. Jadi jangan heran, marah ketika hal2 ini akhirnya terpublish keruang publik. Malah dlm beberapa kasus biasanya teman2 ybs sudah memposting duluan di akun sosmednya masing2 lho," kata Nanda.


"Btw dlm industri entertainment biasanya berlaku simbiosis mutualisme,saling membutuhkan. Terutama antara artis dan media. Kalo artis lagi promo pasti dibantu. Baik itu promo Film, musik, bahkan sampai membantu meluruskan/klarifikasi kasus dan isu dsb Dengan segala kekurangannya akun ini juga rasanya tidak melulu isinya gosip. Sering juga membantu sosialisasi program2 berbagai kalangan dan instansi, mensupport UMKM (Usaha kecil dan menengah), Konser charity sosial, membantu korban2 bencana alam, mengangkat fenomena masalah2 sosial, kasus anak, pengaduan2 dari masyarakat sampai konten yang membangkitkan rasa NASIONALISME juga rasanya seringkali diposting," ujar Nanda. "Walaupun akun ini bukan lagi sekedar akun gosip, tapi masih saja stigmanya dianggap negatif, "melebihi" infotainment kayaknya ya? hehe. Padahal apa bedanya akun ini dengan media yang lain? Yang kadang beritanya lebih tajam, sadis dan bisa "berlindung" dibawah payung jurnalisme? BEDANYA DI AKUN SOSMED INI SEMUA ORANG TERMASUK PUBLIK FIGUR BISA MELIHAT KOMENTAR2 DARI MASYARAKAT APA ADANYA, TANPA REKAYASA. BUKAN CUMA KOMENTAR FANSNYA SAJA Mestinya para publik figur paham bahwa dengan adanya akun ini jadi tahu BAGAIMANA PENILAIAN JUJUR APA ADANYA DARI MASYARAKAT KITA 😊🙏 #pamit."

Sejumlah pihak sempat mengungkap pendapat mereka soal hilangnya Lambe Turah. Sebagian mengaitkan dengan sosok Atta.

"Bangkit lagi bang, semoga belom ke ambil Orang akun nya, semoga cuma Suspend biasa. @nandapersada," seru netter. "Apa2 jangan2 gara2 si ashiap y," seru seorang netter. "Mmng nya knp dgn dia? Toh lambe ga bela ceweknya," ujar netter. "Tp kan org jd berkomentar," balas yang lainnya.

Sebelumnya, Atta sempat membongkar sosok admin pengelola Lambe Turah. Atta sempat melontarkan sindiran soal kebiasaan Lambe Turah membongkar rahasia para artis. Atta juga mengisyaratkan kalau akun Lambe Turah bernilai 30 miliar.

"Ini interogasi yang penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena kelakuan lu membuat viral kelakuan buruk banyak orang," kata Atta. "Itu bukan kelakuan buruk, itu fakta, itu fakta yang tak terungkap," tegas sang admin.

"Lu enggak takut sama dosa? Lu ngancur-ngancurin rumah tangga orang," tanya Atta lagi. "Setiap manusia itu sudah punya dosa. Terus kalau gue kayak gini, terus gue dosa, ya udah. Itu jalan takdir hidup gue kayak gini," timpal sang admin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru