Nostalgia 'Rookie Historian Goo Hae Ryung', Cha Eunwoo Bikin Gemas Pamer Foto Pakai Mahkota Bunga
TV

Cha Eunwoo didandani dengan memakai mahkota bunga saat di drama terbarunya yang bertajuk 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Netizen pun gemas melihat penampilannya.

WowKeren - Aktor ganteng Cha Eunwoo baru saja menjalani syuting drama korea terbarunya yang bertajuk "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Drama yang tayang di channel MBC itu baru saja mengakhiri episodenya pada 26 September lalu.

Meskipun begitu, aktor kelahiran 1997 itu masih membagikan beberapa foto saat syuting film tersebut. Seperti baru-baru ini, ia membagikan foto manisnya ketika menjalani syuting di drama tersebut.

Dalam postingan tersebut, Cha Eunwoo sedang didandani dengan menggunakan mahkota bunga. Manisnya, bunga yang dijadikan mahkota tersebut berwarna merah muda, senada dengan warna pakaian yang tengah dikenakannya.

Lucunya, di slide pertama postingan tersebut, Eunwoo menambahkan filter kumis kucing di bagian wajahnya. Hal itu tentunya membuat wajahnya semakin tampan dan menggemaskan.


Tak ayal, para penggemarnya pun memuji ketampanannya dalam foto tersebut. Banyak dari mereka yang gemas dengan wajah imut member boy grup ASTRO itu. Selain itu, banyak juga yang memuji parasnya yang sangat tampan itu.

"Aaa imut sekali," tulis @zahraaa_ala***. "Aduh gantengnya (emotikon)," tulis @dinatheod***. "Ya Tuhan ganteng banget," tulis @haniyour***. "Pangeran pali menawan yang pernah ada!" tulis @myhappypill.***. "Lucu banget siii kamu sayang (emotikon). Eunwoo gue bawa balik ah," tulis @icha.r***.

Akting Cha Eunwoo di drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pun dipuji habis-habisan. Padahal, sebelumnya saat "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menayangkan episode perdananya, akting aktor tersebut banjir cibiran.

Sementara itu, usai tamat, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan digantikan oleh drama terbaru "Extraordinary You". Drama ini akan dibintangi oleh Kim Hye Yoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel