Sulli Bongkar Sisi Gelap Dirinya, Akui Hidup Ambigu
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli membongkar jika dirinya punya sisi gelap sebagai manusia bernama Choi Ji Ri (nama asli kelahiran tahun 1994 itu). Pelantun 'Goblin' itu pun mengaku hidupnya ambigu.

WowKeren - Sulli hingga kini memang masih menjadi MC di program "Night Of Hate Comments". Mantan member f(x) itu belum lama ini kembali membuat pengakuan mengejutkan terkait dirinya.

Sulli membongkar jika dirinya punya sisi gelap sebagai manusia bernama Choi Ji Ri (nama asli kelahiran tahun 1994 tersebut). Pelantun "Goblin" itu pun mengaku hidupnya ambigu.

"Kurasa semua orang punya sisi berbeda dari diri mereka. Manusia sebenarnya Choi Ji Ri punya sisi gelap tapi selebriti Sulli selalu harus berakting sebagai seseorang yang ceria," ungkap Sulli.

"Aku meminta banyak nasehat dari orang-orang di sekitarku karena aku penasaran apakah aku berbohong pada orang-orang. Semua orang punya sisi gelap dari dirinya tapi mereka hanya berakting seperti mereka tidak (punya). Kami hidup ambigu,"


Sementara itu beberapa waktu lalu, Sulli juga pernah mengakui jika dirinya memang suka mencari perhatian. "Pencari perhatian. Bukankah kita semua adalah pencari perhatian?" ujar Sulli saat ditanya tentang komentar negatif.

MC "Night of Hate Comments", Shin Dong Yup lantas merespon ucapan Sulli itu dengan berkata, "Kamu mengakui suka mencari perhatian?" Idol cantik itu menjawabnya dengan berkata, "Ya. Tolong berikan aku beberapa perhatian."

Sementara itu, "Night of Hate Comments" merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya keras-keras di studio syuting. Para selebriti itu juga diminta untuk merespon langsung komentar jahat yang mereka baca.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait