Lee Chan Hyuk AKMU Bagikan Kisah Lucu Dari Kunjungan Lee Soo Hyun Ke Kamp Marinir
Selebriti

Pada tanggal 1 Oktober lalu, AKMU muncul sebagai tamu di 'Cultwo Show' SBS PowerFM untuk berbicara tentang comeback mereka yang pertama dalam dua tahun terakhir.

WowKeren - Grup duo Akdong Musician yang kini disebut AKMU akhirnya kembali menyapa penggemarnya usai lebih dari 2 tahun vakum. AKMU comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru. Kesepuluh lagu tersebut rupanya ciptaan Lee Chan Hyuk semasa dirinya wamil di angkatan laut.

Tak heran jika keduanya kini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada tanggal 1 Oktober lalu, AKMU muncul sebagai tamu di "Cultwo Show" SBS PowerFM untuk berbicara tentang comeback mereka yang pertama dalam dua tahun terakhir.

Pada bulan Mei, Lee Chan Hyuk diketahui telah resmi menyelesaikan tugasnya untuk wajib militer. Penyanyi kelahiran 1996 itu menyelesaikan layanan wajibnya di Kamp Marinir. Sang MC acara tersebut, Kim Tae Kyun bertanya apakah terjadi kekacauan ketika sang adik Lee Soo Hyun datang mengunjunginya, Lee Chan Hyuk membuat semua orang tertawa dengan jawabannya.

Biasanya jika, dalam kamp militer dikunjungi seorang selebiriti wanita, kamp tersebut akan heboh mengingat dalam kamp tersebut jarang dikunjungi oleh selebriti. Namun Chan Hyuk mengatakan bahwa ketika adiknya berkunjung, anggota Marinir lain yang ada di kamp tersebut tak terlalu heboh, yang berarti ia menyebut jika adiknya tak terlalu terkenal dikalangan marinir. "Itu tidak sampai sejauh itu," jawab Chan Hyuk singkat.


Lee Soo Hyun yang mendengar itu kemudian menyahut dengan menjelaskan semuanya. "Aku pikir akan ada kekacauan, tetapi tidak ada. Semua orang berdiri dalam formasi barisan, dan mereka yang berada di peringkat yang lebih tinggi terkadang meminta tanda tangan," jawab Soo Hyun.

Namun, Chan Hyuk menerangkan jika, adiknya itu sebenarnya memiliki banyak fans dari kalangan senior. Namun para senior tersebut malu mendekati Soo Hyun. "Jujur saja, ada banyak senior yang menyukai Soo Hyun," tambah Lee Chan Hyuk. "Tapi ketika Soo Hyun datang, mereka bahkan tidak bisa menatap matanya karena mereka malu."

Akdong Musician sendiri baru-baru ini mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan berpromosi dengan nama "AKMU". Hal ini diumumkan oleh dua anggota AKMU sendiri pada konferensi pers perilisan album ke-3 mereka tersebut.

Lee Soo Hyun menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk mengubah nama promosi mereka menjadi AKMU. Menurutnya, perubahan nama tersebut berkaitan dengan usia mereka yang kini sudah semakin dewasa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait