Episode Terakhir 'Strangers from Hell' Dikabarkan Khusus untuk Pemirsa 19 Tahun Ke Atas, Kenapa?
TV

'Strangers from Hell' akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (6/10) mendatang. Drama yang dibintangi oleh Siwan dan Lee Dong Wook ini sendiri akan digantikan dengan 'The Lies Within'.

WowKeren - Drama OCN "Strangers from Hell" telah mencuri perhatian sejak awal ditayangkan. Karena selain mengusung tema yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Siwan dan Lee Dong-Wook.

Drama ini sendiri hingga saat ini telah menayangkan delapan episode dan otomatis menyisakan dua episode lagi. Karena menjelang akhir, pemirsa semakin mengantisipasi bagaimana ending dari drama ini. Sebab sebelumnya banyak yang menyebut jika drama ini lebih menarik daripada versi aslinya di webtoon.

Menjelang tamat, beredar kabar yang cukup mengejutkan tentang drama ini. Sebab batasan usia penonton akan sangat berbeda di episode terakhirnya nanti. Jika 9 episode pertama drama thriller misteri ini diberi batasan usia 15 tahun ke atas, berbeda halnya dengan episode terakhir. Sebab episode terakhir drama ini dikhususkan untuk pemirsa yang berusia 19 tahun ke atas.


Menurut laporan yang berkembang, episode terakhir drama ini akan berfokus pada momen-momen seperti neraka yang diciptakan oleh lingkungan aneh di sekitar Yoon Jong Woo (Siwan). Selain itu, episode terakhir drama ini juga akan memperlihatkan transformasi psikologis para karakternya.

Karena itulah, kualitas gambar episode terakhir drama ini diharapkan lebih meningkat dan sesuai dengan keinginan penulis serta sutradara. Sehingga kemudian tim produksi memutuskan untuk mengubah batasan usia lebih dewasa untuk episode terakhir "Strangers from Hell".

Sementara itu, episode kesembilan "Strangers from Hell" akan tayang pada Sabtu (5/10) besok. Drama ini sendiri akan tamat pada Minggu (6/10) dan akan digantikan dengan "The Lies Within" yang dibintangi oleh Lee Yoo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel