Polisi Yakin Ada Manipulasi Voting 'Produce X 101', Peringkat Lee Hangyul Jadi Perdebatan
Naver
TV

Polisi mengembangkan penyelidikan ke 3 agensi trainee yang diduga bekerja sama dengan Mnet yakni Woolim Entertainment, Starship Entertainment dan MBK Entertainment.

WowKeren - Pihak kepolisian beberapa hari lalu dilaporkan sudah menemukan bukti tidak langsung yang membuat mereka yakin jika telah terjadi praktik manipulasi voting dalam program survival "Produce X 101".

Kepolisian pun langsung mengembangkan penyelidikan ke 3 agensi trainee "Produce X 101" yang diduga bekerja sama dengan Mnet melakukan manipulasi voting. Ketiga agensi itu adalah Woolim Entertainment, Starship Entertainment dan MBK Entertainment.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online merilis tabel yang menunjukkan popularitas trainee selama penayangan "Produce X 101". Kesimpulan dari artikel itu menduga jika sebenarnya Lee Jinhyuk dan Lee Hangyul sudah dipastikan akan debut.

Lee Hangyul sendiri memang berhasil menjadi member X1 dan saat itu menempati peringkat ketujuh di final "Produce X 101". Banyak yang jadi memperdebatkan peringkat idol kelahiran tahun 1999 itu karena sebelumnya menuai banyak kecurigaan.


"Sudah berapa kali kubilang pada kalian kalau peringkat Lee Hangyul itu sebenarnya memang tinggi. Aku bahkan tidak perlu melihat hal ini untuk tahu."

"Peringkat Lee Hangyul menanjak di episode terakhir, aku bisa merasakannya."

"Tidak, tapi ada apa dengan klaim (peringkatnya) lebih tinggi? Lee Hangyul jelas tidak dicurangi. Bahkan sejak pre debut, dia tidak pernah disebutkan dalam unit debut potensial."

"Lee Hangyul benar-benar pilihan para muggle (bukan fans K-Pop) di episode terakhir."

"Peringkat Lee Hangyul secara konstan naik di grafik. Dia mendapatkan banyak fans muggle setelah penampilannya di 'Mr. Trot and the Gyullangdans'. Dia juga pilihan para muggle."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru