Suho Pamerkan 'Foto Couple' Bareng Yoona, Jalan Bareng Usai BIFF 2019
Selebriti

Kabarnya setelah acara pembukaan BIFF 2019 pada Rabu (3/10), Suho dan Yoona hangout bareng. Media lokal menyebutkan kalau mereka mengunjungi Pojangmacha di Haeundae.

WowKeren - Suho EXO tampil di red carpet pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2019 yang digelar pada Kamis (3/10). Selain dirinya, rekan satu agensi yang juga hadir adalah Yoona Girls' Generation.

Kabarnya setelah acara pembukaan BIFF 2019, Suho dan Yoona hangout bareng. Media lokal menyebutkan kalau dua idol yang masing-masing kelahiran 1991 dan 1990 itu mengunjungi Pojangmacha di Haeundae.

Pojangmacha sendiri merupakan area di mana banyak ditemukan kios-kios yang menjual jajanan seperti tteokbokki dan kue ikan. Berita tersebut seolah terbukti benar lewat foto unggahan Suho via Instagram Story hari ini, Jumat (4/10).

Suho Pamerkan \'Foto Couple\' Bareng Yoona, Jalan Bareng Usai BIFF 2019

Instagram Story


Foto pertama yang diunggah Suho menampilkan dirinya yang menampilkan ekspresi merengut ke arah kamera sementara di foto kedua, mereka memamerkan ekspresi jelek. Di sini, keduanya terlihat santai berbalut kaus lengan panjang dan turtleneck.

"Teman cowok dan teman cewek," tulis Suho di caption foto pertama. Sedangkan pada caption foto kedua, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu menulis, "Kali ini, (kami) ingin berfoto dengan ekspresi berbeda".

"Kenapa dia menegaskan istilah 'teman' seolah takut dikira pacaran? Hahaha," komentar fans. "Iri banget. Kelinci (panggilan Suho dari fans) bisa berteman dan main dengan Yoona dan sebaliknya. Aku iri dengan mereka!" kata fans lainnya. "Aku yakin mereka memang sangat dekat," tambah yang lain.

Sementara itu meski Suho setahun lebih muda dari Yoona, mereka menganggap satu sama lain seumuran dan saling memanggil dengan nama. Hal tersebut karena Suho satu angkatan dengan mereka yang kelahiran 1990 saat sekolah dulu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru