Gagah di Atas Panggung sebagai Idol, Kemampuan Akting Park Jihoon - Ong Sung Woo Jadi Perbincangan
Selebriti

Setelah sukses berkarier sebagai idol bersama Wanna One, kemampuan akting Ong Sung Woo dan Park Jihoon di drama JTBC sukses jadi perbincangan netizen Korea seperti berikut ini.

WowKeren - Sejak Wanna One resmi bubar beberapa bulan lalu, para membernya fokus pada karier masing-masing. Ada yang berkarier sebagai member boy band, penyanyi solo hingga merambah ke dunia akting, seperti yang dilakukan oleh Ong Sung Woo dan Park Jihoon.

Saat terjun ke dunia akting, tidak sedikit idol yang mendapat cibiran. Sebab beberapa dari mereka dinilai tidak berbakat berakting karena lebih mengedepankan penampilan.

Namun, Ong Sung Woo dan Park Jihoon membuktikan sebaliknya. Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online Naver membahas tentang kemampuan akting Park Jihoon dan Ong Sung Woo.

Penulis postingan itu memuji kemampuan berakting Ong Sung Woo dan Park Jihoon dengan cukup objektif. Keduanya tidak hanya gagah di atas panggung, tapi juga sangat memukau di layar kaca.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ong Sung Woo membintangi drama "Moment at Eighteen". Dia bahkan berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor dan Hallyu Star dalam ajang Korea Drama Awards 2019 karena peran di drama debutnya itu.

Di sisi lain, Park Jihoon saat ini tengah membintangi "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Meskipun ia pernah menjadi aktor cilik, namun dia telah lama vakum dan ini pertama kalinya dia berakting sebagai aktor dewasa.


Postingan itu pun mendapat tanggapan baik dari netizen Korea. Mereka sepakat dan berkomentar jika Park Jihoon dan Ong Sung Woo memang tipe idol yang bisa berakting dengan baik.

"Idol Park Jihoon dan aktor Park Jihoon sama-sama terlihat baik!!! Park Jihoon, Ong Sung Woo, kami semua bersorak untuk kalian."

"Sebagai seorang aktor, Park Jihoon dan Ong Sung Woo, aku mendukung kalian berdua dan mari berjalan di jalur berbunga."

"Aku akan selalu mendukungmu Park Jihoon dan Ong Sung Woo!"

"Mari bersorak untuk kalian berdua. Mari kita lakukan dalam jangka panjang. Ong Sung Woo, aku sangat mencintaimu."

"Aku mendukung kalian berdua."

"Kita semua bersorak untuk Jihoon dan Sung Woo."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait