'Laws of the Jungle' Bikin Kesal Penonton Indonesia Gara-Gara Menistakan Durian
YouTube
TV

'Laws of the Jungle' saat ini tengah menayangkan petualangan di Indonesia tepatnya berlokasi di Kepulauan Sunda yang turut menghadirkan JooE Momoland dan Doyoung NCT.

WowKeren - "Laws of the Jungle" beberapa waktu lalu menghadirkan episode di Myanmar. Sama seperti petualangan lainnya, para bintang tamu program yang dipimpin oleh Kim Byung Man itu terbagi menjadi dua kloter.

Untuk kloter kedua bintang tamunya adalah Park Jung Chul, Oh Dae Hwan, Ahn Chang Hwan, Han Bo Reum, Go Young Bin, Yuqi (G)I-DLE dan Sanha ASTRO. Namun, salah satu episode terbaru "Laws of the Jungle" di Myanmar menjadi sorotan penonton Indonesia.

Salah satu episode itu menampilkan momen saat Yuqi cs memakan durian. Penonton kesal gara-gara cara mereka memakan durian. Dari awal, Kim Byung Man sudah salah membelah durian. Ditambah lagi, mereka mengambil durian dengan mencongkel memakai parang.

Alhasil penonton Indonesia yang menyaksikan momen Sanha cs memakan durian jadi dibuat kesal. Banyak yang bahkan dengan kocak menyebut tingkah para bintang tamu "Laws of the Jungle" sebagai bentuk penistaan terhadap durian.


"Akutu paling kesel pas dicongkel pake parang yatuhan daging durennya nyangkut di parangnya," tulis seorang netizen. "Penistaan duren ini mah, sebagai pecinta duren ga terima durennya dicongkel parang:)," sambung yang lain.

"Penistaan thd durian," tambah netizen lain. "Penistaan terhadap durian. Sini gue belahin njir," susul yang lain. "PENISTAAN DURENNN OY aku belah duren ga ikutin urat kulitnya aja bapak ako marah," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" saat ini tengah menayangkan petualangan di Indonesia. Petualangan ini yang turut menghadirkan JooE Momoland dan Doyoung NCT. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru