Baekhyun Bagikan Foto Berenang Bareng Lucas, Fans Salfok ke Ini
Selebriti

Hari ini, Sabtu (5/10), Baekhyun membagikan postingan baru di akun instagram @baekhyunee_exo miliknya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Lucas yang diambil di Los Angeles.

WowKeren - Para personel SuperM saat ini tengah menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut baru saja debut dengan merilis mini album pertama berjudul "SuperM" pada 4 Oktober.

Hari ini, Sabtu (5/10), Baekhyun membagikan postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Lucas yang diambil di Los Angeles.

Pada foto unggahan Baekhyun, dirinya dan Lucas tampak sedang berenang di kolam renang. Berdiri tegak di kolam, hanya kepala Baekhyun yang tampak di air. Baik dirinya maupun Lucas sama-sama bertelanjang dada.


Postingan Baekhyun ini tentu saja langsung dibanjiri komentar dari para fans. Lucunya, perhatian fans tertuju pada ekspresi wajah Baekhyun yang terlihat lucu serta rambut Lucas.

"Omg Baekhyun memposting foto seperti ini? Apa Lucas menguncir rambutnya?" komentar fans. "Hahaha kenapa wajah Baekhyun lucu sekali?" kata fans lainnya. "Oke, aku bisa melihat dada Baekhyun," ujar fans.

"Kepala Baekhyun hampir nggak kelihatan saat berdiri tegak sementara Lucas kelihatan sampai leher, haha," tambah yang lain. "Baekhyun kelihatan kecil sekali dibanding Lucas," komentar lainnya.

Sebelumnya, Baekhyun juga mengunggah foto para member SuperM yang diambil di ruang latihan di mana sebagian berbaring di lantai sementara yang lain mengobrol dengan satu sama lain. Pada caption, ia menulis, "Untuk showcase besok."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru