Suami Minta Steril Usai Kelahiran Anak Ketiga, Ayu Dewi Justru Tolak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Kini setelah memiliki dua anak laki-laki dan satu anak perempuan, Regi meminta Ayu untuk steril. Pasalnya bagi suami Ayu itu, tiga anak sudah cukup dan ia tak ingin tambah momongan.

WowKeren - Ayu Dewi melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada 29 September 2019. Buah hatinya dengan Regi Datau tersebut diberi nama Mohamad Aqli Athaya. Berbeda dengan Aqilah dan Aqlan, Aqli lahir lewat operasi caesar.

"Kayaknya ama Allah tuh udah atur banget yah. Jadi kalau normal itu kan di ruang bersalin kan bisa kayak kemarin gitu. Ada ibu, ada suami," ujar Ayu saat ditemui WowKeren di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada Jumat (4/10). "Kalau...ya ujungnya harus caesar berarti memang di dalem enggak boleh ada siapa-siapa, cuman ada aku dan juga dokter. Jadi makanya sudah diatur supaya enggak terasa kehilangannya kayak kemarin."

Kini setelah memiliki dua anak laki-laki dan satu anak perempuan, Regi meminta Ayu untuk steril. Pasalnya bagi Regi, tiga anak sudah cukup dan ia tak ingin tambah momongan lagi.


"Kemarin saja pas di ruang tunggu kata dia (Regi) langsung disterilin saja," celetuk Ayu saat disinggung soal tambah momongan."Nggak, jadi suster kan tanya mau pasang spiral atau steril saja. Ya sebenarnya kalau bisa sih istri saya disterilin saja," ujar Regi.

Namun meski Regi meminta sang istri untuk spiral, Ayu rupanya tak mau. Artis kelahiran 7 September 1984 itu bukannya ingin hamil lagi dalam waktu dekat melainkan karena takut suatu saat kesusahan ketika ingin tambah anak. Pasalnya jika sudah disterilkan, ia dan suami harus melakukan bayi tabung jika ingin tambah momongan.

"Tadinya kan memang maunya dua saja ya apalagi sudah sepasang. Tapi akibat perbuatan ibu dan bapaknya jadi terjadi lah satu lagi. Tapi kayaknya mungkin tiga saja lah," ujar Regi.

Sementara itu, ketiga kata yang dipilih untuk nama Aqli rupanya diambil dari nama-nama Islami. Aqli sendiri berarti akal, sedangkan Athayah artinya anugerah terindah. "Mohamad ya Mohamad. Kalau Aqli tuh nama Islami artinya akal, berakal, baik budi. Athaya itu nama Islam juga, artinya anugerah yang terindah," jelas Regi. "Anak yang berakal dan berbaik budi yang merupakan anugerah terindah," tutup Ayu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru