Miley Cyrus dan Cody Simpson Bagikan Foto Ciuman, Kode Resmi Pacaran?
Getty Images/Neilson Barnard/Bennet Ra
Selebriti

Rumor asmara antara Miley dan Cody sendiri sebenarnya pertama kali berembus saat keduanya kedapatan berciuman di salah satu toko di kawasan Los Angeles pada awal bulan ini.

WowKeren - Desas-desus soal rumor kedekatan Miley Cyrus dan musisi muda asal Australia, Cody Simpson, tampaknya bukanlah isapan jempol semata. Pasalnya, Cody sendiri seakan baru saja mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan pelantun "Slide Away" tersebut lewat media sosial miliknya.

Melalui Instagram Story miliknya, pria berusia 22 tahun ini membagikan potret terbarunya bersama Miley, di mana ia tampak mencium pelipis pelantun "Wrecking Ball" itu. Dalam gambar hitam-putih ini, Cody melengkapinya dengan keterangan manis yang berbunyi, "Sarapan sebelum berenang berkat sayangku."

Di foto ini, Miley sendiri juga terlihat mengalungkan tangannya ke sekitar leher Cody dan tampak menikmati kecupan yang diberikan oleh pelantun "Pretty Brown Eyes" itu. Sontak saja, hal ini pun membuat para penggemar langsung menduga jika keduanya memang tengah merajut hubungan asmara.

Meski demikian, banyak pula yang menyebut bahwa hubungan keduanya tak akan bertahan lama, mengingat sifat Miley yang tak suka terikat dan mudah bosan. "Bagus, kencan 2 pekan Miley yang lainnya," sindir salah satu penggemar.


"Miley seperti kebingungan. Dia (menikah) dengan pria, kemudian berkencan dengan wanita, dan sekarang kembali lagi bersama pria lainnya," sahut yang lain. "Sejujurnya aku tidak peduli dengan siapa dia berkencan karena (hubungan) itu tidak akan bertahan lama," pungkas lainnya.

Di sisi lain, rumor asmara antara Miley dan Cody sendiri pertama kali berembus saat keduanya kedapatan berciuman di salah satu toko di kawasan Los Angeles pada awal bulan ini. Dalam momen tersebut, salah satu pengunjung berhasil mengabadikan foto keduanya.

Yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya Miley dan Cody kedapatan jalan bersama. Kedua penyanyi ini memang diketahui kerap hangout bersama dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya bahkan juga kerap kali berlibur bersama rekan-rekan mereka yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, Miley sendiri baru saja memutuskan berpisah dengan sang suami, Liam Hemsworth, pada 10 Agustus lalu. Kala itu, salah satu perwakilan Miley menyebut jika keduanya telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga.

Tak lama setelah berpisah dari Liam, Miley berkencan dengan wanita bernama Kaitlynn Carter. Namun hubungan pasangan sejenis ini berakhir pada akhir September lalu.

Seorang sumber menyebut bahwa alasan berakhirnya hubungan kedua wanita tersebut adalah karena Miley yang mulai merasa tak nyaman. Sumber ini mengklaim bahwa Miley tak suka jika hubungan mereka menjadi semakin serius, sehingga pelantun "Malibu" tersebut memutuskan untuk mengakhirinya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts