Hengkang Dari SM Entertainment, Luna f(x) Resmi Gabung Agensi Ini
Selebriti

Luna f(x) memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment pada awal September lalu. Bulan Oktober ini, ia memutuskan untuk bergabung di agensi baru ini.

WowKeren - Awal September lalu, kabar mengejutkan dari member f(x) kembali datang. Pasalnya, usai Amber dan Victoria meninggalkan SM Entertainment, Luna pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi terkenal itu. Hengkangnya mereka dari SM tentu membuat para fans mereka sedih.

Akan tetapi, Senin (7/10) ini kabar gembira datang dari Luna. Penyanyi kelahiran 1993 itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi barunya, yakni Humap Contents. "Luna yang sangat berbakat baru-baru ini menandatangani kontrak ekslusif dengan agensi kami," ujar pihak Humap Contents yang dilansir oleh Soompi pada Senin (7/10).


Perwakilan agensi tersebut juga menyatakan bahwa mereka akan mendukung karir Luna sepenuhnya. Agensi tersebut akan mengandalkan akses promosi di luar negeri serta divisi A&R (Artists and Repertoire) yang mereka miliki. Mereka pun berharap para penggemar Luna mendukung karirnya di masa depan.

"Dengan menggunakan kekuatan kami dalam promosi luar negeri serta ketrampilan khusus A&R yang kami miliki, kami akan memberikan Luna dukungan yang tak kenal lelah dan sepenuhnya sehingga dia dapat sepenuhnya menampilkan pesona unik dan bakat musik yang belum dapat ia tunjukkan," ujar pihak agensi tersebut. "Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada karir Luna di masa depan."

Luna sendiri sudah memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota f(x). Namun, pada awal September lalu, ia tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Meskipun begitu, penyanyi tersebut menegaskan bahwa ia bersama member lain yang telah meninggalkan SM masih tergabung dalam f(x).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru