Koreografi 'Buenos Aires' IZ*ONE Di Konser Jepang Dikritik Karena Terlihat Kacau Dan Aneh
Musik

Dalam salah satu forum komunitas online Theqoo, penggemar menemukan bahwa koreografi IZ*ONE dalam membawakan lagu andalah mereka yakni 'Buenos Aires' terlihat kacau dan aneh.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan "Produce 48", IZ*ONE baru-baru ini merilis album Jepang mereka bertajuk "Buenos Aires" pada 21 Juni lalu. Selain itu, girl grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura ini tengah disibukkan dengan tur konser "Eyes On Me".

Tur konser ini diadakan di 4 negara yakni Korea, Thailand, Taiwan dan Jepang. Pada 8 September lalu, IZ*ONE sukses menghibur para penggemarnya di Fukuoka Jepang dengan meriah. Namun di balik kemeriahan tersebut, banyak netter yang merasakan kecewa karena suatu hal.

Dalam salah satu forum komunitas online ?Theqoo, penggemar menemukan bahwa koreografi IZ*ONE dalam membawakan lagu andalah mereka yakni "Buenos Aires" terlihat kacau dan aneh. Gerakan para member IZ*ONE yang pada saat itu mengenakan kostum berwarna ungu tersebut nampak kacau dan susah untuk membuat penggemar fokus.

Hal ini tentu menuai komentar dari netter. Dalam Theqoo, banyak netter yang setuju bahwa penampilan IZ*ONE pada saat itu sangat mengganggu dan susah untuk dinikmati. Beberapa netter menyebut bahwa koreografi tersebut lebih mirip dengan gaya girl grup Jepang ketimbang Korea. Berikut isi komentar netter di Theqoo:

"Mereka seperti girl grup Jepang yang menari berantakan. Ini tidak seperti koreografi girl grup Korea."

"Ngomong-ngomong, itu lagu Jepang dan panggung mereka di Jepang. Mungkin penggemar Jepang akan menyukainya."


"Siapa koreografer lagu-lagu Jepang mereka? Berantakan."

"Lagu ini bagus tapi koreografinya..."

"Koreografinya sangat buruk."

"Terlihat berantakan. Koreografi yang menggunakan lengan mereka terlalu banyak."

"Koreografinya buruk, tetapi mereka menari dengan keras. Mereka bagus di atas panggung."

"Ngomong-ngomong, itu lagu untuk dipromosikan di Jepang. Sejujurnya, koreografi untuk lagu-lagu Jepang IZ*ONE memang tidak bagus."

"Aku suka Kwon Eunbi jadi aku mendengarkan lagu-lagu baru IZ*ONE, tapi kali ini, aku tidak suka musik dan koreografinya."

Sementara itu, IZ*ONE kini sedang disibukkan dengan kegiatan di Jepang di mana mereka menjalani kegiatan promosi untuk single "Vampire". Belum lama ini IZ*ONE juga tampil di acara Tokyo Girls Collection.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait