Ucapan Selamat Ultah Suho EXO untuk Lay Tak Kalah Manis dari Pasangan LDR
Selebriti

Lay EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 7 Oktober. Selain dari penggemar, Lay juga mendapat cinta dari para member EXO, salah satunya dari sang leader Suho.

WowKeren - Lay EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 7 Oktober. Para penggemar di seluruh dunia mengirimkan ucapan selamat ulang tahun mengharukan untuknya, membuat idol besutan SM Entertainment itu menjadi tren di seluruh dunia di Twitter dengan sejumlah tagar.

Selain dari penggemar, Lay juga mendapat cinta dari para member EXO. Salah satunya Suho yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang sangat manis.

Suho dikenal selalu membagikan postingan selamat ulang tahun untuk member EXO yang lain melalui foto selfie. EXO-L (fandom EXO) mungkin mengantisipasi selfie untuk menunjukkan bahwa Lay akan bertemu dengan yang lain selama perjalanannya kembali ke Seoul.

Namun tidak ada foto selfie bersama Lay yang diunggah Suho. Alih-alih foto selfie bersama, pemilik nama Kim Junmyeon itu membagikan foto tangkapan layar yang memperlihatkan wajah super close up Lay.


Suho rupanya mengambil tangkapan layar dari panggilan video dengan Lay, kemudian mengunggahnya dengan tulisan dalam bahasa Mandarin. "Zhang Yixing (nama asli Lay), aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu!" arti tulisan tersebut.

Ucapan Selamat Ultah Suho EXO untuk Lay Tak Kalah Manis dari Pasangan LDR

Source: KStarLive

Tak hanya itu, Suho juga memposting gambar gambar album "Honey" milik Lay dengan pesan yang selalu sama setiap kali ada member yang berulang tahun. "Selamat ulang tahun, Yixing-ah, aku cinta kamu," bunyi pesan Suho.

Ucapan selamat ulang tahun Suho untuk Lay sukses membuat para penggemar baper. Banyak yang mengatakan bahwa caranya mengucapkan selamat ulang tahun tak kalah manis dari pasangan yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan pemberhentian tur konser mereka di Taiwan. Konser dijadwalkan untuk 11 Oktober di Fukuoka sekaligus menandai dimulainya tur di Jepang hingga 23 Oktober mendatang. Mereka juga akan mengunjungi Jakarta pada 23 November untuk tur konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait