Tokopedia Resmi Umumkan BTS Sebagai Brand Ambassador dan Rilis Video Iklan Baru
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebelumnya Tokopedia sudah memberikan kode dengan mengajak netizen untuk menebak suara salah satu member grup misterius yang mereka putar dalam postingan media sosial.

WowKeren - Tokopedia secara resmi mengumumkan BTS (Bangtan Boys) sebagai brand ambassador mereka. Sebelumnya situs belanja online ternama di Indonesia itu sudah memberikan kode dengan mengajak netizen untuk menebak suara salah satu member grup misterius yang mereka putar dalam postingan media sosial.

Senin (7/10), Tokopedia menepati janji mereka dengan memberikan klarifikasi tentang #BisaTebakSiapa melalui fitur PLAY. William Tanuwijaya sebagai Co-founder dan CEO Tokopedia berbagi bahwa perjalanan dan visi BTS sejalan dengan pesan dari merek mereka.

"BTS adalah grup yang mengubah industri musik, terlepas dari batasan dan hambatan sepanjang perjalanan mereka. Kami sangat menghargai komitmen mereka dalam inovasi dan menyebarkan kepositifan, oleh karena itu kami setuju bahwa BTS adalah pasangan yang tepat bagi kami untuk berbagi nilai Tokopedia kepada dunia," kata William Tanuwijaya.

Tokopedia Resmi Umumkan BTS Sebagai Brand Ambassador

Source: Twitter


Bersamaan dengan pengumuman resmi, Tokopedia juga merilis konten eksklusif berupa iklan berdurasi 15 detik. Iklan menampilkan BTS mengajak semua orang untuk berbelanja di Tokopedia dengan menyanyikan jingle.

Source: Twitter

Tokopedia juga secara resmi mengumumkan kampanye baru mereka, "Tokopedia #1Everyday" di mana pengguna dapat mengunjungi dan mendapatkan promosi setiap hari. BTS sebagai brand ambassador juga akan memiliki konten eksklusif yang hanya akan tersedia di Tokopedia. Terakhir, Tokopedia berharap kolaborasi ini akan membawa idola inspirasional mereka lebih dekat kepada para penggemar.

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait