Perankan Pembunuh Sadis, Ini Pemikiran Lee Dong Wook Soal Karakternya di 'Strangers from Hell'
Official OCN
TV

Slot tayang 'Strangers from Hell' akan digantikan dengan 'The Lies Within'. Drama yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Lee Min Ki ini akan mulai tayang pada 12 Oktober mendatang.

WowKeren - Pada Minggu (6/10), OCN telah menayangkan episode terakhir "Strangers from Hell". Drama yang dibintangi oleh Siwan dan Lee Dong-Wook ini ditutup dengan rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 4,8 persen.

Episode terakhir drama ini sendiri menampilkan momen saat Yoon Jong Woo (Siwan) menghabisi semua psikopat di kos Eden, termasuk Seo Moon Jo (Lee Dong Wook). Menariknya, Yoon Jong Woo tampak tersenyum ngeri seolah dia sudah jadi psikopat juga.


Belum lama ini Lee Dong Wook melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang karakternya di drama tersebut. Berperan sebagai dokter gigi psikopat sekaligus pembunuh berdarah dingin, Lee Dong Wook merasa karakternya seharusnya tidak pernah ada dalam dunia nyata.

"(Berperan sebagai Seo Moon Jo) tidak melelahkan secara fisik. Itu karena tidak ada banyak waktu penayangan karakter. Aku sangat ragu. Seo Moon Jo adalah karakter yang seharusnya tidak pernah ada dalam kehidupan nyata," terang Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook Soal Karakternya di \'Strangers from Hell\'

KSTarLive

"Itulah sebabnya aku perlu untuk menunjukkan lebih banyak lagi sehingga orang akan mengerti bahwa tidak ada yang harus berperilaku dan hidup seperti dia," jelasnya.

Lee Dong Wook tak lupa untuk berterima kasih kepada para penggemarnya. Dia juga berjanji untuk menunjukkan lebih banyak sisi menariknya di masa depan.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta untuk drama ini. Namun, aku pikir ada banyak pemirsa yang tidak bisa terlalu menikmati drama ini (karena terlalu sadis). Bagaimanapun, terima kasih. Aku akan menyapa kalian dalam proyek dan karakter lain, dan akan menunjukkan lebih banyak sisiku," pungkasnya.

Sementara itu, drama ini akan digantikan dengan "The Lies Within". Drama yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Lee Min Ki ini akan mulai tayang pada 12 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts