Acha Septriasa Jadi Presenter Infotainment yang Hadapi Masalah Hukum di Film '99 Nama Cinta'
Press Rilis
Film

Film '99 Nama Cinta' yang dibintangi oleh Acha Septriasa akan mulai diputar di bioskop pada 14 November 2019 mendatang. Simak cerita Acha tentang film terbarunya berikut ini.

WowKeren - Acha Septriasa rupanya senang dengan tantangan baru, seperti halnya saat ia menjadi presenter infotainment berjudul "Bibir Talia". Pengalaman tersebut memang bukan hal baru bagi Acha, namun ia mengaku harus kembali belajar menjadi seorang presenter.

Acha mengungkapkan bahwa ia kembali mempelajari bagaimana menjadi seorang presenter atau pembawa acara program televisi. Hal yang paling menjadi perhatiannya adalah masalah kosakata sebagai presenter. Meski sudah ada naskah yang bisa dibacakan, namun Acha tetap harus bisa membawakannya sesuai dengan yang diharapkan.

"Aku sih sebenarnya gugup dengan vocab, kosakata, kata sambung, atau kata opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat 'Sesaat lagi', 'Jangan kemana-mana'," ujar Acha. "Agak canggung gitu, kayak udah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter."

Bagi ibu satu anak ini, menjadi seorang presenter program televisi merupakan bagian dari program itu sendiri. Acha harus bisa mempresentasikan program yang dibawakannya.


"Menjadi presenter yang fasih banget secara kosakata atau sudah menguasai banget, itu lumayan susah," imbuh Acha. Namun, Acha Septriasa kembali menjadi presenter infotainment bukan di kehidupannya nyata, melainkan dalam film terbaru bertajuk "99 Nama Cinta".

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu, Acha Septriasa berperan sebagai Talia, seorang presenter infotainment ternama. Dalam perjalanannya, ada masalah yang harus dihadapinya sebagai seorang presenter infotainment. Hal yang membuat pihak televisi memberikan perhatian adalah saat ada narasumber yang tidak terima dengan pemberitaan di program "Bibir Talia".

Narasumber tersebut tentu saja ingin memperkarakan masalah tersebut ke jalur hukum. Lantas, bagaimana nasib program Bibir Talia?

"Kalau riset sih lebih kepada gesture tubuh saja, enggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, aku juga kan produser program infotainment tersebut," ungkap Acha. "Lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih ngeraba banget."

Film "99 Nama Cinta" yang dibintangi Acha Septriasa dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019. Bukan hanya cerita Acha Septriasa yang menjadi presenter infotainment, namun dalam film tersebut juga dikisahkan sosok Talia yang akhirnya menemukan cinta sejati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel