Adegan Ji Chang Wook dan Putri Ari 'The Last Empress' di 'Melting Me Softly' Sukses Bikin Gemas
TV

'Melting Me Softly' hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

WowKeren - Pada hari ini, Senin (7/10), tvN merilis video yang menampilkan salah satu adegan di "Melting Me Softly". Ini adalah adegan saat Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) makan bersama keluarganya pasca dia kembali setelah 20 tahun dibekukan.

Saat makan bersama, Ma Dong Chan sebenarnya merasa cukup tegang dan canggung karena semua anggota keluarganya sudah menua. Dia bahkan masih bingung dan terus salah mengira adiknya sebagai ayahnya karena sangat mirip.

Namun situasi menegangkan seketika mencair berkat keponakan perempuannya yang diperankan oleh Oh Ah Rin. Sebab dia mengajukan pertanyaan yang cukup menohok dengan menggemaskan.

"Paman dari mana saja selama ini? Ayahku terus berkata bahwa Paman adalah kakaknya, tapi Paman lebih cocok dari putranya?" tanya keponakannya.

Suasana seketika jadi sangat menegangkan saat keponakannya mulai menebak identitas Ma Dong Chan. Semua orang pun jadi ikut tegang juga. "Apa mungkin... Paman seorang vampir?" tanyanya. Setelah itu dia mulai menjelaskan tentang salah satu acara YouTube yang berjudul "Vampire Love".


Ma Dong Chan pun langsung kebingungan dengan istilah YouTube, yang baru baginya. Tak ingin Ma Dong Chan terus kebingungan, adik Ma Dong Chan pun menjelaskan kalau anaknya tergila-gila pada drama.

Setelahnya, gadis kecil itu bahkan meminta Ma Dong Chan agar mempromosikan restoran keluarganya melalui TV. Ma Dong Chan bahkan sampai tersedak minuman saat keponakannya tahu jika beberapa acara TV sudah memiliki naskah tertulis.

Adegan Ma Dong Chan dan keponakannya ini pun sukses membuat penggemar merasa gemas. Tidak sedikit pula yang memuji kemampuan akting pemeran Putri Ari di drama hit "The Last Empress" itu.

"Aku menyukai adegan ini," tulis seorang netter. "Aku menyukai keponakannya, sangat pintar dan lucu haha," imbuh netter yang lain. "Nih bocah emang pinter kalo acting doyan Ngomong," kata netter yang lain. "Gadis kecil ini luar biasa," tambah netter yang lain.

"Gemes banget sih sama mereka berdua, yg satu sibuk jelasin, yg satu kebingungan gitu. Hahaha lucu banget adegan ini," ujar netter yang lain. "Mereka sangat lucu dan menggemaskan, haha aku menyukai adegan ini," sahut netter yang lain. "Keponakan Ma Dong Chan sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru