Hailey Baldwin Bagikan Foto Pernikahannya dengan Justin Bieber, Desain Gaun dan Veil Curi Perhatian
YouTube/Dan And Shay
Selebriti

Di momen spesialnya tersebut, Hailey mengenakan gaun pengantin dari salah satu brand favoritnya, Off White, yang dirancang khusus oleh desainer langganannya, Virgil Abloh.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah menggelar pesta pernikahan pada 30 September lalu. Pasangan selebriti tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Acara sakral ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat Hailey dan Justin. Meski digelar tertutup, rupanya Hailey dan Justin tak lupa membagikan momen bahagia tersebut dengan para penggemar. Pasalnya, pasangan beda profesi ini baru saja mengunggah foto pernikahan mereka lewat postingan terbaru di akun Instagram.

Hailey secara khusus membagikan sejumlah potret pernikahannya dengan sang suami. Dalam sejumlah foto hitam-putih yang dibagikannya, model berusia 22 tahun ini tampak mengenakan gaun pengantin dari salah satu brand favoritnya, Off White. Gaun cantik yang didesain dengan model mermaid dan kerah off-shoulder ini dirancang khusus oleh desainer langganannya dan Justin, Virgil Abloh.

Tak cuma gaun cantiknya yang menjadi sorotan, desain veil yang dipakai oleh Hailey pun tak kalah menarik untuk dibahas. Pasalnya, veil super panjang tersebut dibordir dengan kalimat manis, "Till Death Do Us Part", yang berarti, "Sampai Maut Memisahkan Kita".


Dalam foto-foto yang dibagikannya ini, Hailey dan Justin juga tampak berciuman. Justin sendiri mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya, di mana ia dan sang istri tampak berhadapan seusai prosesi pernikahan dan bersiap untuk saling berciuman.

Upacara pemberkatan Hailey dan Justin digelar di Somerset Chapel, yang juga terletak di Montage Palmetto Bluff. Dalam upacara pernikahan, diketahui saudari Hailey, Alaia Baldwin, dan sepupunya, Ireland Baldwin, didapuk menjadi bridesmaids alias pengiring pengantin. Kedua orangtua Justin dan Hailey pun tentunya juga tak absen hadir dalam upacara sakral ini.

Di sisi lain, Montage Palmetto Bluff yang dipilih Justin serta Hailey sebagai lokasi pernikahan ini dikenal sebagai salah satu resort mewah yang memiliki luas hingga 20 ribu hektar. Resort ini menawarkan beragam fasilitas kelas atas, mulai dari kapel, ballroom, restoran bintang lima, spa, cagar alam, bahkan lapangan golf sendiri.

Terlepas dari hal tersebut, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait