AB6IX Resmi Comeback Dengan 'Blind For Love', Ungkap Harapan Kolaborasi Dengan Artis Ini
Musik

AB6IX menggelar showcase comeback yang juga diselingi dengan wawancara singkat. Dalam wawancara tersebut, mereka membicarakan banyak hal mulai dari proses pembuatan album hingga tentang harapan kolaborasi mereka.

WowKeren - Grup rookie Brand New Music, AB6IX yang beranggotakan lima orang membuat comeback pertama mereka pada kemarin, Senin (7/10) album terbarunya bertajuk "6IXSENSE". Dalam album tersebut, Lee Dae Hwi membawakan lagu utama bertajuk "Blind for Love" beserta 10 lagu lain yang ditulis dan disusun oleh membernya.

Untuk merayakan perilisan album comebacknya itu, AB6IX menggelar showcase yang juga diselingi dengan wawancara singkat. Dalam wawancara tersebut, mereka membicarakan banyak hal mulai dari proses pembuatan album hingga tentang kolaborasi mereka dengan penyanyi ternama Lizzo.

Seperti yang diketahui, AB6IX baru-baru ini berkolaborasi dengan Lizzo untuk menyanyi lagu hits Lizzo yang bertajuk "Truth Hurts". Selain itu, AB6IX juga mengungkapkan harapannya untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama dunia.


"Aku ingin berkolaborasi dengan banyak artis berbeda tetapi karena aku pribadi suka rap, aku ingin berkolaborasi dengan seorang rapper. Aku penggemar Drake, jadi akan menyenangkan bisa melakukan sesuatu dengannya," ungkap Im Young Min.

Lee Dae Hwi mengatakan bahwa dia benar-benar tertarik dengan musik oleh Anne-Marie sementara Jeon Woong mengungkapak ini berkolaborasi dengan penyanyi Korea. "Artis luar negeri juga hebat tetapi di antara artis Korea, aku ingin berkolaborasi dengan Paul Kim. Akan bagus untuk membuat lagu hangat yang cocok dengan musim gugur dan musim dingin," ungkap Jeon Woong.

Boy grup ini kemudian ditanya apakah mereka memiliki janji yang ingin mereka buat jika memenangkan piala pertama di sebuah acara musik. "Sejujurnya, kami sangat fokus dalam mempersiapkan comeback kami sehingga kami bahkan tidak benar-benar berbicara tentang masuk peringkat pertama di sebuah acara musik," ungka Dae Hwi.

"Ada bagian dari koreografi kami di MV kami di mana kami mengenakan penutup mata. Karena penggemar kami tidak akan suka jika kami mengenakan penutup mata untuk seluruh lagu, aku pikir akan lebih baik jika kami melakukan pertunjukan yang keren di mana kami mengenakannya untuk bait pertama dan kemudian menghapusnya di bait kedua," sahut Kim Dong Hyun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait