G-Dragon Big Bang Tulis Pesan Rahasia untuk Seungri di Postingan Terbaru?
Selebriti

G-Dragon yang kini sedang menjalani wajib militer membagikan foto-foto dari seri konser sebelumnya. Namun seorang reporter mengklaim bahwa ia menulis pesan rahasia kepada Seungri.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon Big Bang menghebohkan para penggemar dengan memperbarui akun Instagramnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Penyanyi yang kini sedang menjalani wajib militer itu membagikan foto-foto dari seri konser sebelumnya.

Namun seorang reporter berita Korea mengklaim bahwa G-Dragon telah menulis pesan rahasia kepada Seungri di postingan tersebut. Reporter itu juga menjelaskan apa yang membuatnya berpikir demikian.


Reporter itu merujuk pada frasa "rasa manis kemenangan" di gambar terakhirnya. Karena Seungri berarti "kemenangan" dalam bahasa Korea, reporter itu mengklaim bahwa itu bisa menjadi rujukan diam-diam kepada mantan personel grupnya, yang saat ini sedang diselidiki karena berbagai tuduhan.

Netizen dan penggemar Korea mulai mengkritik si reporter karena klaim yang tidak masuk akal. Mereka menjelaskan bahwa pesan itu dari surat Felix Gonzalez-Torres kepada kekasihnya yang ia tulis kembali pada 1988. G-Dragon juga pernah merujuknya selama seri konsernya sebelum wajib militer.

G-Dragon Big Bang Tulis Pesan Rahasia untuk Seungri di Postingan Terbaru?

Source: Koreaboo

"Hei kau reporter bodoh yang tidak tahu apa-apa. Surat itu ditulis oleh Felix Gonzalez-Torres untuk kekasihnya Laycock pada 1988. Penafsiranmu salah. Beraninya kau membawa terjemahan yang kau dapatkan dari terjemahan Google sebagai interpretasi. Apakah kau bahkan tidak malu? Jika kau akan dibayar untuk pekerjaanmu, setidaknya lakukan dengan benar. Kenapa kau menulis fiksi padahal kau seorang reporter?" komentar netizen.

"Hai reporter, tulis saja bahwa kau merindukan GD. Alih-alih menulis laporan palsu," tambah netizen lain. "Sekarang karena GD hampir keluar dari militer, media dan reporter berusaha menyebabkan keributan," sahut yang lain. "Kau reporter yang bodoh, silakan belajar. Kau sangat memalukan," pungkas lainnya.

"Tangkapan gambar itu adalah adegan dari DVD tur G-Dragon sejak 2 tahun yang lalu. Itu adalah monolog yang dia tulis untuk dirinya sendiri ketika dia sangat kesepian dan lelah bekerja menuju satu tujuan. Dia berkata pada dirinya sendiri, dunia terus berubah dengan baik tanpa dirimu. Kau hanya harus menjalani hidupmu. Ketika koleksi lukisannya muncul, banyak yang mengklaim dia minum banyak obat anti-depresi dan kondisinya benar-benar buruk. Video itu berasal dari 2 tahun yang lalu ketika G-Dragon berbicara tentang menghibur dirinya ketika dia lelah. Bagaimana kau bisa menafsirkannya menjadi sesuatu yang begitu negatif? Sangat tidak manusiawi," kata netizen.

Sementara itu, G-Dragon diketahui masuk militer pada tanggal 27 Februari 2018. Ia dijadwalkan keluar wamil pada 26 November 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...