Keinginan Lim Soo Hyang Terkabul, Kru 'Graceful Family' Dihadiahi Liburan Gratis
Naver
TV

Perusahaan produksi sebelumnya memang sudah berjanji akan memberikan hadiah liburan jika rating 'Graceful Family' menembus 5 persen. Mereka akan liburan gratis di Vietnam.

WowKeren - "Graceful Family" di awal penayangan memang belum begitu populer. Meski begitu, drama MBN yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang cs itu membuktikan mampu bersaing rating dengan drama-drama lainnya.

"Graceful Family" pada awal penayangan tercatat meraih rating 2,7 persen. Semakin banyaknya episode, drama Lee Jang Woo itu mengalami peningkatan rating hingga menembus 7,1 persen pada episode ke-11 dengan poin tertinggi mencapai 8 persen.

Perolehan rating ini menjadikan "Graceful Family" sebagai drama dengan rating tertinggi di MBN. Hal inilah yang membuat perusahaan produksi akhirnya menghadiahi liburan gratis untuk kru dan pemain "Graceful Family".


Sumber dari dalam MBN membeberkan jika liburan akan berlangsung di Vietnam. "Para pemain dan kru 'Graceful Family' saat ini sedang mencocokkan jadwal. Mereka berencana pergi ke Nha Trang, Vietnam mulai 21 hingga 25 Oktober untuk liburan gratis," ungkap sumber tersebut.

Menariknya, perusahaan produksi sebelumnya memang sudah berjanji akan memberikan hadiah liburan jika rating drama menembus 5 persen. Para pemain dan kru pun percaya diri bisa mencapai target rating itu. Lim Soo Hyang bahkan sudah berbagi keinginannya untuk pergi ke lokasi yang hangat saat jumpa pers "Graceful Family" beberapa bulan lalu.

Sementara itu, "Graceful Family" menceritakan Mo Seok Hee (Lim Soo Hyang) dan Heo Yoon Do (Lee Jang Woo) yang bekerja sama untuk mengungkap dalang di balik kematian ibu wanita cantik itu. Drama ini dijadwalkan akan tamat pada 17 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru