Kei Tanggapi Kritikan Publik Soal Kegagalan Aksi Panggung Lovelyz di 'Queendom'
Naver
TV

Lovelyz menuai kritikan publik ketika meng-cover lagu 'Sixth Sense' milik Brown Eyed Girls di 'Queendom'. Grup yang digawangi Kei cs ini dinilai gagal mengusung konsep girl crush.

WowKeren - Kei belum lama ini melakukan wawancara debut sebagai penyanyi solo. Menariknya pemilik nama asli Kim Ji Yeon itu juga membahas soal keikutsertaan grupnya Lovelyz di program Mnet "Queendom".

Salah satu yang dibahas Kei adalah kritikan publik soal penampilan panggung Lovelyz ketika meng-cover lagu "Sixth Sense" milik Brown Eyed Girls yang dinilai gagal mengusung konsep girl crush. "Kurasa Lovelyz sudah berpegang teguh pada konsep polos karena itu pantas bagi kami untuk terus menunjukkan konsep seperti itu di album kami," ujar Kei.

"Jadi semua member bilang, 'Kalau kita tidak melakukannya sekarang, maka kapan lagi?' dan itulah mengapa kami ingin menunjukkan sisi berbeda dari diri kami di 'Queendom'. Dari awal, aku tidak bisa menebak bagaimana respon yang akan kami dapat jadi aku tidak punya penyesalan," sambung Kei.

"Saat kami menunjukkan sisi berbeda di konser Lovelyz, fans sangat menyukainya. Jadi kupikir itulah mengapa sebagian dari diri kami ingin mencoba tantangan baru. Kami sudah mempersiapkan diri untuk kritikan dan melakukannya tanpa penyesalan tapi kelihatannya fans yang lebih sedih karena kritikan jahat, itulah yang membuat hatiku sakit," lanjut Kei.


Namun meski menuai kritikan pedas, Kei mengaku tidak menyesal bergabung di "Queendom". "Kupikir aku sudah belajar lewat 'Queendom'. Kupikir inilah kesempatanku untuk menjadi dewasa dan tumbuh," ungkap Kei.

"Aku tipe orang yang mencoba menikmati semuanya daripada menghindari hal-hal tertentu, tetapi sangat menyenangkan bisa mencoba hal-hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya," pungkas Kei.

Sementara itu, enam grup yang bersaing di "Queendom" yakni Mamamoo, AOA, G(I)-DLE, Lovelyz, Oh My Girl dan Park Bom mantan member 2NE1. Keenam grup ini bersaing di program Mnet itu di mana pemenangnya akan mendapat program khusus comeback.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts