Rating 'Graceful Family' Pecah Rekor Tiap Episode, Akting Lim Soo Hyang Jadi Sorotan
Instagram
TV

Kru dan pemain 'Graceful Family' belum lama ini mendapat hadiah liburan gratis karena perolehan rating yang mencapai di atas 5 persen. Mereka akan berlibur ke Vietnam.

WowKeren - "Graceful Family" memulai penayangan dengan dikisaran rating 2,7 persen. Namun dalam setiap episode terbaru yang tayang, drama MBN selalu sukses memecahkan rekor rating hingga menembus angka 7,1 persen pada episode ke-11.

"Graceful Family" pun berhasil masuk dalam 10 besar drama paling banyak dibicarakan Good Data Corporation pada data terbaru yang dirilis Selasa (8/10). Salah satu yang paling banyak dibicarakan publik adalah akting Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang memerankan karakter Mo Seok Hee, cewek yang terlahir dari keluarga kaya raya. Ia cantik dan juga pintar. Mo Seok Hee tampak sombong namun sebenarnya ia sedang berjuang untuk menemukan dalang di balik kematian ibunya 15 tahun lalu.

Netizen Korea Selatan rupanya ramai memuji Lim Soo Hyang karena dianggap sukses menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa. Simak beberapa komentarnya berikut ini:


"Sejujurnya, dia memang sangat bagus berakting yang membuatnya bisa memainkan dengan baik semua karakter."

"Lim Soo Hyang benar-benar pintar berakting."

"Lim Soo Hyang yang terbaik. Mo Seok Hee luar biasa."

"Aku benar-benar suka Lim Soo Hyang akhir-akhir ini."

Sementara itu, kru dan pemain "Graceful Family" belum lama ini mendapat hadiah liburan gratis karena perolehan rating yang mencapai di atas 5 persen. Mereka akan berlibur ke Nha Trang, Vietnam mulai 21 hingga 25 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel