Hwang Minhyun NU'EST Akan Tampil Di 'Superman Returns' Bareng Gadis Gemas Ini
TV

Salah satu member NU'EST, Hwang Minhyun dikabarkan akan tampil di acara televisi 'Superman Returns' bersama seorang gadis kecil yang menggemaskan. Siapa dia?

WowKeren - Boy grup NU'EST baru saja tampil di ajang K-pop Festival yang diadakan di Indonesia akhir September lalu. Tak lama setelah itu, boy grup besutan Pledis Entertainment ini pun mengabarkan merilis teaser comeback mereka yang unik.

Meskipun tengah disibukkan dengan kegiatan grupnya, beberapa member NU'EST juga melakukan kegiatan individu seperti pemotretan maupun syuting. Salah satu membernya yakni Hwang Minhyun dikabarkan akan tampil di acara televisi KBS bertajuk "Superman Returns".

"Superman Returns" merupakan sebuah program reality show yang menampilkan anak-anak dari selebriti pria. Dalam program tersebut, sang ayah menampilkan bagaimana ia menjaga anaknya. Minhyun sendiri dikabarkan akan syuting bersama anak dari penyanyi dan aktor Hong Kyung Min yang bernama Ra Won.


Ra Won merupakan gadis kecil yang imut dan mengagumkan sehingga mencuri perhatian banyak orang. Ra Won menjadi terkenal karena kepribadiannya yang unik dan kecerdasannya yang luar biasa. Sementara itu, Hong Kyung Min sendiri memiliki satu anak lagi yang bernama Raim.

Hwang Minhyun NU\'EST Akan Tampil Di \'Superman Returns\' Bareng Gadis Gemas Ini

Soompi

"Hwang Minhyun telah berpartisipasi dalam 'Superman Returns'," kata pihak KBS yang dilansir oleh Koreaboo pada Rabu (9/10). "Dia tengah menjalani syuting dengan Hong Jyung Min dan putrinya, Ra Won."

Di sisi lain, Hwang Minhyun bersama NU'EST akan segera comeback dengan album yang akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Album ketujuh mereka tersebut bertajuk "The Table".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait