'My Country' Rilis Foto-Foto Syuting Yang Se Jong Cs, Netter Justru Soroti Jalan Cerita
Official JTBC
TV

Belum lama ini JTBC merilis foto-foto yang menunjukkan antusiasme para pemain 'My Country' ketika syuting. Alih-alih mengomentari foto itu, netizen Korea justru menyoroti jalan cerita drama yang dibintangi oleh Yang Se Jong dan Woo Do Hwan ini.

WowKeren - Salah satu drama yang saat ini tayang di JTBC adalah "My Country". Sejak awal drama ini sudah menarik banyak perhatian, karena mengusung cerita yang menarik, yakni transisi Dinasti Goryeo ke Joseon. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Yang Se Jong, Woo Do Hwan hingga Seolhyun AOA.

Baru-baru ini JTBC merilis foto-foto behind the scene para pemainnya. Foto-foto ini menampilkan suasana yang jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan di layar kaca. Sebab di drama suasananya begitu menegangkan, sedangkan di lokasi syuting para pemeran sangat ceria dan akrab dengan satu sama lain. Selain itu, mereka juga terlihat melakukan banyak diskusi dengan kru untuk menghasilkan gambar sebaik mungkin.

\'My Country\' Rilis Foto-Foto Syuting Yang Se Jong Cs, Netter Justru Soroti Jalan Cerita

JTBC


Setelah foto-foto ini diposting, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Alih-alih mengomentari foto-foto tersebut, mereka justru menyoroti jalan cerita drama ini. Bagi mereka, drama ini sukses menghadirkan cerita yang sangat menarik dan menyenangkan.

"Ini sangat menyenangkan," tulis seorang netter. "Aku menontonnya lagi. Huhu itu menyakitkan tapi membuatku penasaran. Mereka sangat pandai berakting," imbuh netter yang lain. "Ini sangat menyenangkan, tolong (saksikan) pemirsa," kata netter yang lain.

"Drama itu bagus, tapi kenapa orang marah karenanya," ujar netter yang lain. "Ini menyanangkan!" sahut netter yang lain. "Ini adalah drama yang memiliki kekuatan untuk bisa fokus di setiap episodenya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "My Country" berhasil meraih rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 3,5 persen. Di episode kedua, rating drama ini mengalami peningkatan menjadi 3,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel