Ji Chang Wook Diamuk Habis-Habisan di 'Melting Me Softly', Netter Malah Ngakak
Official tvN
TV

'Melting Me Softly' hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

WowKeren - "Melting Me Softly" saat ini jadi salah satu drama yang cukup digandrungi. Karena selain mengusung tema yang cukup unik, drama ini juga dibintangi oleh aktor sekelas Ji Chang Wook.

Pada Rabu (9/10), tvN merilis video yang menampilkan cuplikan di episode terbaru "Melting Me Softly". Seperti yang diketahui, Ma Dong Chan kembali dipekerjakan oleh tempatnya dulu bekerja setelah dibekukan selama 20 tahun. Karena penampilannya sama sekali tidak berubah, dia sering dipandang sinis oleh rekan satu timnya. Banyak yang menganggapnya diterima kerja karena koneksi semata.

Video itu menampilkan momen saat Ma Dong Chan dimarahi habis-habisan oleh bawahan Son Hyun Ki (Lim Won Hee). Dia bahkan dituduh hanya mengandalkan wajahnya yang tampan untuk bisa bekerja sebagai sutradara. Saat dimarahi, Ma Dong Chan terdiam tanpa kata dan tidak membalas sama sekali.

Dan tiba-tiba Son Hyun Ki datang lalu menegur bawahannya tersebut. Semua orang tampak terkejut saat Son Hyun Ki memanggil Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dengan sebutan sunbae (senior) meskipun Ma Dong Chan terlihat jauh lebih mudah darinya. Merasa kesal, Ma Dong Chan pun memarahi Son Hyun Ki karena tidak mendidik bawahannya dengan benar. Alhasil, semua orang lagi-lagi terlihat sangat kaget dengan situasi ini.


Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menganggap kalau adegan ini sangat lucu dan menghibur dan mulai tertawa.

"Ngakak banget sih adegan ini, hahaha sumpah lucuuu," tulis seorang netter. "Ketika dia memanggil senior, hahaha itu sangat lucu!!!" kata netter yang lain. "Adegan terbaik dari episode 4 hahaha," sahut netter yang lain. "Adegan ini lucu banget, aku tertawa terbahak-bahak karenanya hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Rencananya drama ini akan tayang sampai 17 November mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel