Lama Dinanti, Winner Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Mini Album Ke-3 'Cross'
Musik

Dalam teaser yang dirilis sebelumnya, pihak agensi tak menyebutkan detail comeback termasuk tanggal perilisan album tersebut. Namun kali ini, pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal comeback Winner secara resmi.

WowKeren - Winner (II) sebentar lagi akan menyapa penggemarnya lewat comeback. Dalam comeback kali ini, gurp besutan Kang Seung Yoon ini akan membawakan mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross". Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".

Tak heran jika pihak agensi tengah sibuk merilis beberapa teaser comeback Winner. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi mengungkapkan teaser untuk comeback mereka yang akan datang yang bertajuk "Cross". Namun sayang teaser tersebut tak menyebutkan detail comeback termasuk tanggal perilisan album tersebut.

Kali ini, pada hari ini, Kamis (10/10), pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal comeback Winner secara resmi. Sesuai dengan foto tersebut, album comeback Winner "Cross" akan dirilis 23 Oktober jam 6 sore waktu setempat.

Lama Dinanti, Winner Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Mini Album Ke-3 \'Cross\'

Twitter


Tanggal perilisan ini hanya beberapa hari sebelum pembukaan tur konser solo mereka yang bertajuk "Winner: CROSS Tour". Tur konser dunia ini akan resmi dibuka di Seoul tepatnya KSPO Dome dari 26-27 Oktober.

Setelah di Korea, Winner juga akan memulai tur konser mereka di 7 kota di Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taipei 24 November 2019, Indonesia 21 Desember 2019, Bangkok 11 Januari 2020, Kuala Lumpur 18 Januari 2020, Manila 25 Januari 2020 dan yang terakhir Singapura pada 8 Febuari 2020.

Sebelumnya, Winner juga telah menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah". Perilisan lagu ini langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Tak perlu menunggu lama, penggemar kembali dimanjakan dengan perilisan baru. Bukan lagu Korea, Winner juga telah merilis album Jepang bertajuk "WE". Dalam album ini Song Min Ho cs membawakan 7 lagu yakni "Ah Yeah", "Zoo", "MOLA", "BOOM", "Everyday" (Remix Ver.), "First Love (2019, ver Korea)" dan "Millions".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru